uefau17.com

UMI dan V BTS Bakal Rilis Lagu Kolaborasi Wherever U R - Regional

, Yogyakarta - Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, UMI, akan merilis lagu kolaborasi bersama V BTS. Lagu berjudul Wherever U R (ditulis dengan huruf kecil wherever u r) ini bakal dirilis pada 30 Desember 2023.

Melalui media sosialnya, UMI dan BIGHIT MUSIC mengunggah snippet foto dan beberapa catatan tentang lagu tersebut. Dalam unggahan itu tertulis, lagu ini bakal dirilis pada 30 Desember 2023 pukul 14.00 KST atau 29 Desember 2023 pukul 21.00 PST.

"Sebuah hadiah dari UMI dan Tae untukmu," tulis UMI.

Menariknya, perilisan lagu ini bertepatan dengan ulang tahun V BTS, yakni pada 30 Desember. Tahun ini, idol Kpop bernama asli Kim Tae-hyung ini bakal berusia 28 tahun.

Sebelumnya, V telah memberikan beberapa bocoran tentang proyek musik terbarunya sebelum berangkat wajib militer (wamil). November lalu, V berinteraksi dengan penggemar melalui stiker pertanyaan di Instagram Story.

Salah satu penggemarnya, ARMY, bertanya tentang aktivitas terbarunya. Secara mengejutkan, V menjawab tanggapan tersebut dengan menunjukkan video dirinya di studio yang sedang merekam lagu baru.

“Ah, saya tidak tahu. Bocoran," tulis V dalam keterangan video tersebut.

Selanjutnya, ARMY lain meminta V untuk melakukan pratinjau proyek berikutnya. V membalas dengan memperlihatkan foto dirinya yang mengenakan kostum dan riasan lengkap. Banyak yang menduga riasan tersebut untuk foto konsep.

Selanjutnya, V juga mengunggah bocoran lagu di akun Instagramnya yang kemudian tersebar di platform X. Salah satu unggahan penggemar tersebut kemudian dikutip oleh UMI.

"Loading," tulis UMI.

Hal ini memunculkan spekulasi penggemar yang beranggapan bahwa akan ada kolaborasi V BTS dan UMI. Hingga akhirnya muncul pernyataan resmi dari UMI dan agensi BIGHIT MUSIC tentang perilisan lagu Wherever U R yang bakal segera dirilis akhir tahun ini.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat