uefau17.com

Pledis Entertainment Umumkan Boy Grup Baru Bernama TWS, Rencana Debut Januari 2024 - Regional

, Yogyakarta - Setelah sukses dengan boy grup Kpop Seventeen, Pledis Entertainment mengumumkan akan mendebutkan boygrup baru bernama TWS. Secara resmi, agensi di bawah payung label HYBE ini mengumumkan bahwa TWS akan debut pada Januari 2024.

Pada Jumat (22/12/2023), Pledis Entertainment mengatakan TWS akan beranggotakan enam member. Boy grup ini akan mengusung konsep bright dan refreshing seperti dikutip dari Soompi.

Terkait genre musik, Pledis Entertainment mengatakan TWS akan bermain di genre boyhood pop, sebuah genre unik yang diklaim hanya akan dimiliki TWS. Genre ini juga akan menangkap emosi masa kanak-kanak yang polos dan indah.

Lahirnya boy grup ini juga bertujuan untuk menciptakan genre baru yang unik bagi mereka. Genre tersebut menggambarkan keindahan masa muda yang ditemukan dalam kehidupan sehari-hari.

Sebelumnya, Pledis Entetainment telah mengumumkan nama TWS adalah singkatan dari Twenty Four Seven with Us. Agensi juga merilis logo motion teaser sekaligus meluncurkan akun media sosial resmi untuk TWS pada 21 Desember 2023.

Logo motion teaser itu juga dirilis melalui kanal YouTube HYBE Labels. Sementara itu, kanal YouTube resmi TWS sudah mengunggah tiga video Shorts Youtube.

Mengutip dari Allkpop, Pledis Entertainment membuat grup idol K-pop TWS yang lengkap karena memilki keterampilan pertunjukan yang baik, visual yang kuat, dan kepekaan musik yang luar biasa.

"Perjalanan musik TWS akan menyulut sentimen masa muda yang murni dan indah," tulis Pledis Entertainment.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat