uefau17.com

Hore, Squid Game Versi Video Game dari Netflix Bakal Hadir Mirip GTA dan Money Heist - Regional

, Yogyakarta - Serial kondang dari Korea Selatan, Squid Game akan dibuat versi video game yang disejajarkan dengan Grand Theft Auto (GTA): The Trilogy, Money Heist hingga Sonic Mania Plus di Netflix pada 2024 mendatang. Hal ini akan membuat Squid Game dinikmati lebih interaktif bagi para penggemarnya. Rencana ini juga akan menarik segmen pasar lain untuk bisa menonton serial Squid Game yang pertama kali dirilis 2021.

Dikutip dari sejumlah sumber, Wakil Presiden Netflix Games, Mike Verdu mengumumkan rencana menarik ini lewat website remsi Netflix beberapa waktu lalu.

Katanya, rencana ini dibuat sebab serial Squid Game yang sukses meraup banyak atensi sejak 2021. Terlebih semesta Squid Game disebutkan baru saja dimulai.

“Pada akhir tahun, kami akan memiliki 86 game yang tersedia, semuanya disertakan dalam setiap keanggotaan Netflix tanpa iklan, pembelian dalam aplikasi, atau biaya tambahan," kata Mike.

Baru-baru ini Squid Game baru saja merilisi versi real life dengan kemasan reality show dalam Squid Game: The Challenge. Sedangkan, versi gim yang akan dirilis pada 2024 mendatang menjadi babak baru bagi semesta serial tersebut.

Seturut rencana, pada 2024 mendatang Netflix juga akan memperkenalkan Grand Theft Auto: The Trilogy, atau tiga game klasik Grand Theft Auto yang dilisensi dari Rockstar Games akan di antara pilihan video game menarik.

Dengan judul Grand Theft Auto: The Trilogy, kompilasi ini menampilkan gim-gim kesayangan Grand Theft Auto III, Grand Theft Auto: Vice City, dan Grand Theft Auto: San Andreas.

Pengguna setia dapat mendaftar terlebih dahulu untuk memainkan permainan ini, yang akan segera dimulai di Netflix dan gratis untuk dimainkan oleh pelanggan seluler Netflix.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jajaran Gim Netflix 2024

Layanan streaming tersebut mengungkapkan jajaran game 2024 dan adaptasi game Squid Game. Selain itu ada sejumlah nama lain seperti Money Heist, Sonic Mania Plus, dan Cozy Grove: Camp Spirit.

Untuk tahun depan, Netflix akan menawarkan rangkaian penawaran baru yang fantastis termasuk gim yang terinspirasi dari Rebel Moon, FashionVerse, dan Game Dev Tycoon. Dengan hampir 90 game baru yang sedang dikembangkan, banyak di antaranya didasarkan pada materi aslinya.

 

Penulis: Taufiq Syarifudin

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat