uefau17.com

Rumor Semakin Panas, Ini Timeline Hubungan Olivia Rodrigo dan Louis Partridge - Regional

, Yogyakarta - Olivia Rodrigo dikabarkan berkencan dengan aktor Enola Holmes, Louis Partridge. Rumor ini mulai berembus tepat setelah Olivia merilis album keduanya GUTS pada Oktober 2023.

Kabar ini semakin mencuat setelah keduanya terlihat sering bersama. Mengutip dari berbagai sumber, begini awal mula pertemuan dan hubungan Olivia Rodrigo dan Louis Partridge:

30 Oktober 2023

Rumor kedekatan Olivia Rodrigo dan Louis Partridge bermula dari laporan The Sun. Saat itu, Olivia dikabarkan melakukan perjalanan ke London bersama sahabatnya, Conan Gray, untuk mengunjungi Louis.

Keduanya bertemu melalui teman bersama di awal tahun. Dua sejoli ini telah saling mengirim pesan dan menghabiskan banyak waktu bersama.

8 Desember 2023

Sempat lama tak terdengar, pada 8 Desember 2023 rumor hubungan keduanya kembali muncul. Louis terlihat hadir untuk mendukung Olivia saat tampil di iHeart Radio Jingle Ball di Madison Square Garden, New York.

Sebuah video menampilkan Louis yang sedang asyik bernyanyi bersama di keramaian. Ia juga terlihat bersama sahabat Olivia, Conan Gray dan Madison Hu.

9 Desember 2023

Sehari setelah acara iHeart Radio Jingle Ball, Louis dikabarkan berada di antara penonton di Studio 8H. Ia berada di sana untuk mendukung Olivia saat mengisi acara Saturday Night Live (SNL).

Selain itu, keduanya juga terlihat hadir di after-party acara tersebut. Bahkan, mereka juga menaiki mobil yang sama.

14 Desember 2023

Setelah beredar banyak spekulasi, Olivia Rodrigo dan Louis Partridge seolah mengonfirmasi hubungan keduanya melalui foto. Tampak keduanya saling berpelukan dan berciuman. Dari foto yang beredar terlihat Olivia dan Louis sangat bahagia.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat