uefau17.com

Jangan Lewatkan Daftar Drakor Tayang Januari 2024 - Regional

, Yogyakarta - Tahun baru 2024 akan segera tiba. Film-film dan serial terbaru juga akan segera tayang di sejumlah platform streaming. Bagi penggemar drama Korea terutama, tahun baru akan menjadi yang paling dinanti untuk mengetahui kelanjutan cerita Gyeongseong Creature part 2.

Selain serial yang dibintangi Park Seo Joon dan Han Soe Hee itu, ada juga kelanjutan sejumlah drakor seperti Welcome to Samdalri dan My Demon yang akan selesai pada momen tahun baru.

Berikut ini adalah serial drakor tayang Januari 2024.

1. Gyeongseong Creature (part 2)

Gyeongseong Creature akan mengambil setting pada masa pendudukan Jepang di Korea pada tahun 1940an. Serial ini akan berpusat pada karakter Jang Tae Sang (Park Seo Joon) dan Yun Chae Ok (Han So Hee), saat mereka berusaha memecahkan serangkaian kasus orang hilang misterius hanya untuk mengungkap rahasia yang mengerikan dan mengerikan.

Genre: Aksi, Sejarah, Horor, | Durasi: 60 Menit Pemeran: Park Seo Joon, Han So Hee, Kim Su Hyun, Kim Hae Sook, Jo Han Chul Tanggal Rilis Netflix: 4 Januari 2024

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doctor Slump

2. Doctor Slump

Drama medis, terutama komedi romantis seringkali menjadi salah satu K-drama paling populer. Judul-judul seperti Hospital Playlist, dan Doctor Cha menjadi salah satu buktinya.

Untuk itu serial Doctor Slump tak boleh dilewatkan. Serial ini berkisah ahli bedah plastik Yeo Jung Woo, dan ahli anestesi Nam Ha Neul, berada di saat-saat tergelap dalam hidup mereka, karena kehidupan sempurna Jung Woo hancur setelah kecelakaan bedah, dan Nam Ha Neul merasa hidupnya tidak ada artinya di luar rumah sakit.

Genre: Komedi, Medis, Romantis Pemeran: Park Shin Hye, Park Hyung Sik, Yoon Park, Kong Seong Ha, Jang Hye Jin

3. Great Problem Solver

Drama dengan latar hukum ini akan comeback-nya aktor Extraordinary Attorney Woo Kang Ki Young ke Netflix, dan aktris The Penthouse: War in Life, Lee Ah Ji membuat debut resminya di Netflix.

Secara singkat, serial ini mengisahkan tetntang konselor pernikahan terhebat di Korea mempunyai solusi untuk menghukum pasangan yang nakal dan mengakhiri masalah dalam pernikahan kliennya.

Genre: Hukum, Drama Pemeran: Lee Ji Ah, Kang Ki Young, Kim Sun Young, Oh Min Suk Tanggal Rilis Netflix: 31 Januari 2024 | Episode Baru: Rabu & Kamis

3 dari 3 halaman

My Demon

4. My Demon

Serial My Demon masuk dalam daftar serial yang tayang pada 2024, sebab drama ini baru akan selesai pada Januari mendatang. Drama yang belakangan masuk dalam jajaran rating tertinggi ini paling dinantikan episode akhirnya.

Serial ini bercerita tentang pewaris chaebol Do Do Hee yang merupakan musuh semua orang dan seorang demon Jeong Gu Won yang suatu hari kehilangan kekuatannya karena berpindah kepada Do Hee, mereka pun akhirnya tinggal bersama.

Episode: 16Genre: Komedi, Romantis Pemeran: Kim Yoo Jung, Song Kang, Lee Sang Yi, Lee Yoon Ji, Kim Hae Sook

5. Welcome to Samdalri

Serial ini menceritakan tentang seorang anak yang kehilangan ibunya karena laporan cuaca yang salah. Kini setelah dewasa, ia tumbuh menjadi peramal cuaca demi melindungi para lansia di kampung halamannya.

Sementara itu, Jo Sam Dal, teman masa kecil Je Yong Pil yang terasing, kembali dari Seoul setelah kariernya yang sangat sukses di bidang fesyen berantakan. Setelah bersatu, pasangan yang berjauhan itu bersatu kembali di Samdalri, di mana perasaan lama muncul kembali ke permukaan.

Episode: 16 Genre: Drama Pemeran: Ji Chang Wook, Shin Hye Sun, Shin Dong Mi, Kang Mi Na, Kim Mi Kyung Tanggal Akhir Netflix: 21 Januari 2024 | Episode Baru: Sabtu dan Minggu.

 

Penulis: Taufiq Syarifudin

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat