uefau17.com

Episode 6 My Demon, Drakor yang Raih Rating Tinggi - Regional

, Yogyakarta - Drama Korea (drakor) My Demon yang dibintangi Kim Yoo Jung dan Song Kang mencatatkan rating yang tinggi. Pada tanggal 9 Desember kemarin, Nielsen Korea mengungkapkan rata-rata rating pemirsa untuk drama ini menerima rating tertinggi dengan episode keenam, rata-rata rating pemirsa nasional sebesar 4,7 persen.

Pada episode keenamnya diceritakan jika Kim Yoo Jung (Do Do Hee) menikah kontrak dengan Song Kang (Jeong Gu Won). Mereka juga ditampilkan melakukan adegan ciuman untuk pertama kalinya.

Untuk kisah selanjutnya, para penggemar harus bersabar menunggu satu pekan lagi dalam episode 7 dan 8.

Episode 6 My Demon membuat kejutan dengan kisah Song Kang (Jeong Gu Won) dan Kim Yoo Jung (Do Do Hee) menyatakan untuk menikah kontrak. Gu Won yang menyelamatkan Do Hee saat hendak dibunuh merasa tak ingin kehilangan.

Pada saat itu, Gu Won pun melamar Do Hee setelah selamat dari insiden di atas gedung.

Karena pernikahan ini kontrak, keduanya bersepakat untuk bersikap seolah jatuh cinta dan berciuman saat media meliput mereka. Saat itu, Gu Won menurutinya, tapi adegan itu diperlihatkan keduanya hanya mendekatkan wajah dan meletakkan jari-jarinya di antara bibirnya dan Do Hee.

Tapi tanpa diduga, jelang akhir episode 6, Jeong Gu Won merasa dirinya memang jatuh cinta kepada Do Hee, begitu pun sebaliknya. Keduanya terus memikirkan satu sama lain.

Pada suatu paginya, Do Hee meminta bantuan Gu Won untuk membuntuti saudaranya, Do Kyung (Kang Seung Ho) untuk mengetahui apakah dia adalah orang di balik teror yang selama ini menghantui atau bukan.

Mereka terus mengikuti Do Kyung ke loker penyimpanan kosong di dekat stasiun kereta. Saat itu Do Kyung menyadari ada yang membuntutinya. Ia pun mendatangi photobooth yang dipakai Gu Won dan Do Hee sebagai tempat teleportasi.

Ketika Do Kyung mendekati photobooth tersebut, Gu Won panik lantaran kekuatan teleportasi tidak bisa dilakukan. Tanpa berpikir panjang Gu Won mencium Do Hee saat Do Kyung berdiri di luar bilik photobooth, hendak membuka tirai. Saat itu pula, Do Hee merasa terkejut karena ciumannya itu.

 

Penulis: Taufiq Syarifudin

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat