uefau17.com

 Serial Zombie Influenza, Jisoo BLACKPINK Kembali Main Drakor - Regional

, Yogyakarta - Kabar terbaru Jisoo BLACKPINK kembali berakting dalam drama Korea (drakor), namun kali ini ia disebut akan tampil dalam serial zombie 'Influenza'. Sebelumnya, drakor soal zombie sempat ramai kala Train to Busan dan All of Us Are Dead dirilis.

Dengan kabar Jisoo akan bergabung dalam proyek itu akan semakin menarik minat penonton.

Dikutip dari sejumlah sumber, serial Influenza adalah kisah mencekam yang dimulai dengan wabah flu aneh. Hal itu kemudian menyebabkan orang berubah menjadi zombie.

Bertempat di menara Seoul, alur ceritanya mengikuti Lee Jae-yoon, yang bertugas di unit pertahanan, dan pacarnya Kang Young-joo (diperankan Jisoo). Ketika penyakit menyebar, kekacauan terjadi di dalam gedung ketika individu yang terinfeksi berubah menjadi zombie.

Di tengah ancaman zombie, Jae-yoon dan rekan-rekannya berada dalam situasi putus asa. Mereka harus melindungi diri mereka sendiri dan orang lain karena jumlah zombie di dalam gedung terus bertambah.

Jae-yoon dan Young-joo tiba-tiba bersatu kembali saat menghadapi gerombolan mayat hidup yang tak ada habisnya.

Serial Influenza ini sekaligus menandai proyek drakor kedua Jisoo setelah Snow Drop, dan dia menyatakan bahwa perannya dalam serial tersebut sangat menantang.

Jisoo menyebutkan bahwa dia akan menjalani pelatihan untuk menangani adegan aksi di drakor Influenza. Serial ini diperkirakan akan menonjol karena alur ceritanya dan keterlibatan penulis skenario Han Jin-won, yang terkenal karena karyanya pada film Parasite.

Han Jin-won, bersama sutradara Bong Joon-ho, membuat sejarah sebagai penulis cerita Asia pertama yang memenangkan Academy Award untuk Skenario Asli Terbaik di Academy Awards ke-92 pada 2020.

(Taufiq Syarifudin)

 

Simak Video Pilihan Ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat