uefau17.com

Netflix Pastikan Sweet Home Season 3 Tayang Musim Panas 2024 - Regional

, Yogyakarta - Netflix memastikan serial Sweet Home 3 akan tayang pada pertengahan tahun 2024 mendatang. Untuk itu, para penggemar serial drama Korea horor ini tak perlu khawatir, tetapi harus bersabar untuk menantikannya.

Sweet Home adalah serial thriller horor besutan Netflix. Serial ini diadaptasi berdasarkan komik webtoon berjudul sama karya Yongchan Hwang. Sebagai informasi, serial ini diproduksi oleh oleh Studio Dragon, atau studio yang sama yang memproduksi serial Love Alarm, My Holo Love, Kingdom, Celebrity, Doona!, dan masih lainnya.

Dikutip dari berbagai sumber, saat penulisan naskah, Netflix belum memiliki tanggal rilis resmi untuk Sweet Home season 3. Namun, dari pihak produser mengonfirmasi bahwa musim ketiga akan hadir di Netflix sekitar musim panas 2024.

Dalam musim kedua, kisah drakor Sweet Home menunjukkan bagaimana ketika seseorang menjadi monster. Di akhir cerita, Cha Hyun Soo bertarung dengan Seo Yi Kyung yang berubah menjadi monster, dari sini sisi kesadaran monster Cha Hyun Soo justru mengambil alih.

Lee Eun Yoo yang berada di sana merasa kaget lantaran hal ini baru terjadi. Namun, Cha Hyun Soo belum menjadi ancaman baginya. Dalam cerita, Cha Hyun Soo memiliki mental yang luar biasa, tetapi sayangnya rasa bahagia Cha Hyun Soo belum terungkap, hal ini yang diduga membuatnya kehilangan kesadaran atau kendali atas dirinya sendiri.

Dalam sebuah kesempatan, seorang peneliti Dr Lim berkata jika monsterisasi tidak berbeda dengan penyakit mental yang selama ini dikenal. Mereka berubah karena sebuah tekanan dan membuatnya menjadi bentuk tertentu.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sang-Won adalah MH1

Sang-Won, tunangan Yi Kyung ternyata diceritakan masih hidup setelah sekian lama. Namun, Sang-Won telah menjadi Ui-Myeong yang saat ini berada di tubuh mendiang Pyeon Sang Wook.

Sang-Won berharap untuk bertemu dengan Dr. Lim, yang telah menggunakan tubuh aslinya seperti tikus percobaan, melakukan eksperimen kejam terhadap sukarelawan tersebut.

Di sisi lain, tanpa sepengetahuan Sang-Won, putrinya dengan Yi Kyung bisa mengubah manusia menjadi monster.

Lee Eun Hyuk masih hidup?

Eun Yoo yakin bahwa kakaknya Lee Eun Hyuk ada di luar sana dan masih hidup. Ternyata dia benar. Di akhir musim kedua, Lee Eun Hyuk muncul dari kepompong di dalam reruntuhan Green Home. Dikelilingi oleh monster, terbukti bahwa Eun Hyuk kini menjadi manusia/monster hibrida.

 

Penulis: Taufiq Syarifudin

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat