uefau17.com

Sukses di Serial 'Castaway Diva', Park Eun Bin Mulai Debut Drama Medis Pertamanya 'Hyper Knife' - Regional

, Yogyakarta - Aktris Korea Selatan Park Eun Bin dikabarkan bakal membintangi drama medis untuk pertama kalinya sejak debutnya di dunia film. Kemungkinan itu dikabarkan sejumlah media setempat pada Rabu (6/12/2023), jika Park Eun Bin akan terlibat dalam drama baru 'Hyper Knife'.

Sebelumnya, aktris berusia 31 tahun itu baru saja sukses memerankan Seo Mok Ha dalam serial Castaway Diva. Dalam serial itu, Eun Bin berperan sebagai karakter utama yang punya ambisi menjadi seorang penyanyi.

Kemampuannya dalam tarik suara pun patut diacungi jempol. Bahkan dalam serial itu, ada satu lagu khusus yang dibuatnya. Tak heran jika ia adalah salah satu aktris Korea Selatan yang disebut-sebut sebagai seorang jenius.

Pada tahun lalu, ia juga sempat membintangi drakor Extraordinary Attorney Woo, serial yang menceritakan seorang dengan gangguan autis menjadi pengacara andal dan jenius.

Kini, Park Eun Bin akan dihadapkan dengan drama medis untuk pertama kalinya. Menarik untuk dinantikan bagaimana perannya akan diperagakan. Terlebih drama Hyper Knife adalah drama thriller kejahatan medis yang menceritakan kisah seorang dokter dan pembunuh yang bersatu kembali dengan gurunya, yang menyebabkan dia berada di titik terendah.

Dalam drama ini, Park Eun Bin dikabarkan ditawari untuk memainkan peran Jung Se Ok, seorang dokter psikopat yang tergila-gila pada studi otak manusia, dan menganggap nyawa manusia kurang berharga dibandingkan serangga.

Jung Se Ok cukup pintar untuk masuk sekolah kedokteran pada usia 17 tahun, tetapi izin medisnya dicabut setelah dituduh melakukan percobaan pembunuhan terhadap profesornya Choi Deok Hee.

Sebelumnya, pada bulan November, Sol Kyung Gu dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai profesor Choi Deok Hee.

Adapun, penulis dari drama ini akan diserahkan kepada Kim Seon Hee, seorang penulis dari webtoon 'Bangjungsa' dan serial OCN 'God’s Quiz: Reboot'

Bocornya kabar Park Eun Bin akan membintangi Hyper Knife pun direspon oleh agensinya, Namoo Actors.

"Aktris tersebut (Park Eun Bin) telah menerima tawaran (untuk membintangi drama Hyper Knife) dan saat ini sedang meninjau tawaran tersebut," tulis Namoo Actors dalam keterang resminya.

 

Penulis: Taufiq Syarifudin

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat