uefau17.com

Profil Jinan Laetitia Penyanyi Asal Bogor yang Akan Membuka Konser Coldplay Singapura - Regional

, Yogyakarta - Jinan Laetitia akan menjadi support act di konser Coldplay Music of The Spheres di Singapura. Hadirnya penyanyi indie asal Bogor sebagai support act di konser Coldplay Singapura diumumkan Live Nation selaku promotor.

"Jasmine Sokko, RRILEY, dan Jinan Laetitia akan bergabung dengan Coldplay di Singapura," tulis akun Instagram Live Nation.

Jinan Laetitia akan membuka konser enam shows sekaligus, yakni mulai 23 hingga 31 Januari 2024. Jinan Laetitia merupakan penyanyi pendatang baru di industri musik tanah air.

Penyanyi sekaligus penulis lagu ini merupakan mahasiswa Institut Teknologi Bandung. Perempuan yang lahir pada 24 September 2002 ini memulai kariernya pada Juni 2020 dengan merilis maxi single berjudul POV: The Prelude dan single non-album: Jaket Merah, Tug of War, dan Whenever.

Selang 2 tahun kemudian, Jinan mengeluarkan album pertamanya yang bertanjuk One. Dari album tersebut, ia mendapat penghargaan sebagai Artis Solo Pria/Wanita R&B Kontemporer Terbaik dalam lagu Vanilla di Anugerah Musik Indonesia 2022.

Jinan Laetitia merilis lagu upbeat berbahasa Inggris berjudul Indulgence pada November 2023. Lagu ini terlihat berbeda dari single sebelumnya. Namun, tetap menunjukkan karakter Jinan yang artsy dan eksperimental.

Beberapa lagu Jinan terdahulu mendapatkan respons positif, seperti Timeless yang mendapatkan stream di Spotify lebih dari 632 ribu, Forgive dengan jumlah streams 267 ribu. Sementara, lagu The One yang merupakan project MALIQ & D’Essentials bersama Jevin Julian dan Kara Chenoa mendapatkan stream lebih dari 990 ribu kali.

Nantinya, Jinan akan membawakan beberapa lagu dari album pertamanya saat menjadi support act di konser Coldplay Music of The Spheres di Singapura. Ia juga membocorkan akan menampilkan lagu terbaru dari album kedua yang belum dirilis.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat