uefau17.com

5 Penjelasan Ending Perfect Marriage Revenge Versi Komik - Regional

, Yogyakarta - Drama Korea Perfect Marriage Revenge berhasil meraih rating 8,6 di laman IMDb sejak tayang perdana pada 28 Oktober 2023 lalu. Drakor ini dibintangi oleh Jung Yoo Min dan Sung Hoon.

Serial drakor ini diadaptasi dari komik digital Webtoon karya Young, Lee Beom Bae, dan Je Ri Bol dengan judul yang sama. Dalam versi Webtoon, Perfect Marriage Revenge sudah tamat sejak 2021 lalu.

Berikut penjelasan ending Perfect Marriage Revenge dalam versi komik.

1. Han Lee Joo, Seo Do Gook, dan Hyun Jae Won Melewati Hari Kematian Mereka

Pada awalnya, Han Lee Joo mengira hanya dirinya yang kembali ke masa lalu. Ternyata, kecelakaan yang ia alami juga menewaskan Seo Do Gook dan Hyun Jae Won.

Pada akhirnya, Han Lee Joo, Seo Do Gook, dan Hyun Jae Won selamat dari kecelakaan lain yang terjadi pada 20 November 2021. Namun pada kali ini, orang yang mau mencelakai mereka adalah Seo Jung Wook, kakak Seo Do Gook.

Pada masa lalu, orang yang ingin membunuh Hyun Jae Won adalah Lee Jung Hye, ibu tiri Han Lee Joo. Selain itu, Lee Jung Hye juga membunuh Han Woon Jae, kakek Han Lee Joo agar warisan jatuh ke tangan Han Yoo Ra.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lee Jung Hye dan Seo Jung Wook Masuk Penjara

2. Lee Jung Hye dan Seo Jung Wook Masuk Penjara

Lee Jung Hye akhirnya membayar semua kesalahannya. Ia didakwa atas pembunuhan hingga pencucian uang.

Bahkan, Han Jin Woong, ayah Han Lee Joo tidak berniat untuk mengeluarkan Lee Jung Hye dari penjara. Di sisi lain, Seo Jung Wook ditahan lantaran melakukan percobaan pembunuhan terhadap Han Lee Joo.

Seo Jung Wook sempat kabur dan menculik Han Lee Joo, beruntung ia kembali tertangkap. Selama ini, Seo Jung Wook berbohong soal kakinya yang pincang.

Sekretaris Byun Jae Ho menemukan bukti jika Seo Jung Wook bisa berjalan normal. Namun, karena ledakan akibat bom yang ia pasang, kedua kaki Seo Jung Wook kali ini benar-benar cacat.

 

3 dari 4 halaman

Han Lee Joo dan Seo Do Gook Memimpin Perusahaan

3. Han Lee Joo dan Seo Do Gook Memimpin Perusahaan

Han Woon Jae dan Han Jin Woong setuju jika WJ Retail diambil alih oleh Han Lee Joo. Terlebih lagi setelah kebusukan Han Yoo Ra dan Lee Jung Hye terungkap.

Selain itu, Han Lee Joo juga meminta Hyun Jae Won untuk memimpin Galeri Raon. Setelah Hyun Jae Won berhasil melakukan pameran tunggal karya-karya mendiang ayahnya, Han Lee Joo kembali mengambil alih Galeri Raon dan membuat pameran tunggal di sana.

Sedangkan Seo Do Gook menjadi Direktur Utama Grup Seo Gang. Setelah Han Lee Joo dinyatakan hamil, Seo Do Gook juga bertanggung jawab atas WJ Retail.

4.Han Lee Joo dan Seo Do Gook Menikah

Berawal dari kontrak, Han Lee Joo dan Seo Do Gook kini menjalani pernikahan mereka dengan tulus. Setelah satu tahun menikah, Han Lee Joo dikaruniai anak kembar laki-laki bernama Eun Hyuk dan Eun Kyeom.

Sekitar lima tahun kemudian, mereka kembali dikaruniai putri bungsu bernama Eun Ha. Di masa depan, Han Lee Joo hidup bahagia bersama keluarga Seo Do Gook.

Selain itu, ia juga bertemu lagi dengan ibu kandungnya yang ternyata adalah Jamie.

 

4 dari 4 halaman

Han Yoo Ra Melahirkan Anak Jung Se Hyuk

5. Han Yoo Ra Melahirkan Anak Jung Se Hyuk

Setelah menghabiskan malam bersama, Han Yoo Ra hamil anak Jung Se Hyuk. Namun, Han Yoo Ra justru mengatakan jika anak tersebut adalah darah daging Seo Jung Wook.

Setelah melakukan tes DNA, ternyata terbukti jika itu bukan buah hati Seo Jung Wook. Kemalangan Han Yoo Ra tidak sampai di situ, Han Jin Woong, ayah Han Lee Joo tidak mau menerimanya lagi.

Han Yoo Ra memutuskan pergi ke rumah Jung Se Hyuk yang ternyata berencana akan menikah dengan perempuan lain. Pada akhirnya, Han Yoo Ra dan Jung Se Hyuk tidak bisa hidup bahagia.

Meski tinggal serumah, mereka tidak saling mencintai. Bahkan, Han Yoo Ra kerap ingin kabur dari rumah dan meninggalkan anaknya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat