uefau17.com

Sinopsis Drakor My Demon, Pertemuan Iblis dan Manusia yang Tak Terduga - Regional

, Yogyakarta - Drama Korea atau drakor berjudul My Demon dijadwalkan akan mulai tayang pada Jumat (24/11/2023). Drakor yang dibintangi selebritas populer seperti Song Kang, Kim Yoo Jung, dan Lee Sang Yi ini akan tayang di SBS dan layanan streaming Netflix.

Drakor ini mengusung genre komedi, romantis, dan fantasi, bercerita tentang pertemuan tidak terduga antara seorang manusia dan iblis. Dikutip dari laman Netflix, berikut sinopsis lengkap drakor My Demon yang dibintangi Song Kang.

Drama My Demon berkisah tentang pernikahan kontrak yang dilakukan oleh pewaris chaebol bernama Do Do Hee (Kim Yoo Jung) dan sosok iblis bernama Jung Gu Won (Song Kang). Do Do Hee merupakan pewaris Mirae Group yang dikenal memiliki sikap arogan, dingin, dan keras kepala.

Ia juga tidak percaya akan keberadaan cinta. Sementara itu, Jung Gu Won merupakan sesosok iblis yang hidup abadi usai membuat kesepakatan berbahaya dengan manusia yang memiliki kehidupan menyakitkan.

Ia memegang jiwa manusia sebagai jaminan untuk dapat hidup selamanya. Meski telah tinggal di dunia manusia selama dua abad, Jung Gu Won masih kerap memandang rendah umat manusia.

Suatu hari, jalan hidup Do Do Hee dan Jung Gu Won bertemu. Keduanya melakukan kesepakatan yang membuat Jung Gu Won tiba-tiba kehilangan kekuatannya.

Untuk menyelamatkan dirinya dan supaya dapat tetap hidup abadi, Jung Gu Won harus melangsungkan pernikahan dengan Do Do Hee. Tak hanya itu, Jung Gu Won juga harus melindungi Do Do Hee yang telah mengambil kekuatannya.

Meski pernikahan Do Do Hee dan Jung Gu Won diawali dengan keterpaksaan, hubungan mereka berkembang dengan manis. Seperti apa kelanjutan kehidupan pernikahan Do Do Hee dan Jung Gu Won?

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Adaptasi Webtoon

Serial drama Song Kang ini meruapakan hasil adaptasi dari komik digital webtoon berjudul My Demon yang ditulis oleh Kim Eun Ji. Dalam versi komim, My Demon berhasil meraih popularitas yang luar biasa.

Komik My Demon mendapatkan lebih dari 10 juta sejak pertama kali dipublikasikan pada 2020. Kesuksesan webtoon ini tidak hanya tercermin dari jumlah pembaca yang tinggi, tetapi juga dari pujian yang diterimanya dari para pembaca.

Mereka mengapresiasi cerita yang menarik, karakter-karakter yang unik, dan gambar-gambar yang cantik dalam webtoon ini. Drama Korea My Demon digarap oleh sutradara populer Lee Eung Bok.

Dalam industri hiburan Korea Selatan, ia dikenal karena karyanya yang spektakuler. Ia telah mengarahkan beberapa drama terkenal seperti Descendants of the Sun (2016), Goblin (2016), Mr. Sunshine (2018), dan Sweet Home (2020) yang hit di platform streaming.

Sedangkan Kim Bo Yeon adalah seorang penulis naskah berbakat yang telah memberikan kontribusi penting dalam menciptakan cerita-cerita yang menarik dalam drama Korea. Ia telah menulis naskah untuk sejumlah drama populer seperti Queen of Mystery (2017), The Ghost Detective (2018), Hello, Me! (2021), yang mengeksplorasi tema-tema kehidupan dan perubahan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat