uefau17.com

Trailer Madame Web Resmi Dirilis, Tampilkan Dakota Johnson hingga Sydney Sweeney - Regional

, Bandung - Sony Pictures Entertainment dan Marvel Entertainment telah resmi merilis trailer terbaru untuk film superhero terbaru mereka bertajuk “Madame Web”. Trailer tersebut dirilis pada Rabu (15/11/2023) dan telah ditonton oleh jutaan orang.

Film Madame Web sendiri merupakan spin-off untuk film superhero Marvel “Spider-Man” yang turut diproduksi oleh Sony Pictures Entertainment. Hingga artikel ini dibuat trailer terbaru tersebut sudah disaksikan oleh 5 juta penonton dan terus bertambah.

Bahkan, trailernya masuk dalam jajaran video trending di YouTube  dan mendapatkan antusiasme yang besar dari publik. Sementara itu, dalam film ini terlihat sosok artis-artis populer asal Hollywood yang akan mempunyai peran penting.

Di antaranya Dakota Johnson, Sydney Sweeney, Isabela Merced, Celeste O’Connor, Adam Scott, hingga Tahar Rahim. Film ini kabarnya akan menceritakan tentang pahlawan yang mempunyai penglihatan masa depan.

Selain itu film ini juga akan menceritakan bagaimana asal usul dari Cassandra Web yang diperankan oleh Dakota Johnson. Melalui trailer yang dirilis tersebut film ini juga akan menampilkan tiga pemeran yang sama pentingnya.

Terlihat dalam trailer tersebut terdapat tokoh misterius yang mempunyai penampilan seperti Spider-People. Sementara itu tiga perempuan yang diselamatkan oleh Cassandra juga termasuk ke dalam Spider-People.

Tiga perempuan tersebut diperankan oleh artis Sydney Sweeney, Isabela Merced, dan Celeste O’Connor. Melalui trailer tersebut ketiganya bahkan mempunyai kostum tersendiri yang menambah rasa penasaran para penonton.

Diketahui film Madame Web sendiri rencananya akan segera tayang perdana pada 2024 mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Madame Web

Melansir dari The Verge Madame Web merupakan film superhero spin-off dari film Spider-Man. Madame Web akan menceritakan seorang perempuan bernama Cassandra (Dakota Johnson) yang bekerja sebagai paramedis.

Suatu hari dia bertemu dengan kematian setelah menyelamatkan seseorang ketika dia bertugas. Namun setelah hampir meninggal Cassandra jadi mempunyai kemampuan untuk melihat masa depan.

Dalam trailer yang dirilis tersebut awalnya Cassandra tidak mengerti arti kilasan peristiwa yang telah ia lihat dalam bayangannya. Namun  waktu demi waktu Cassandra menyadari bahwa hal yang ia lihat adalah hal-hal yang belum terjadi.

Secara tidak langsung Cassandra ternyata mempunyai kemampuan atau kekuatan untuk melihat masa depan. Selain itu, dia juga melihat seorang pria bernama Ezekiel Sims (Tahar Rahim) yang mencoba membunuh tiga wanita muda dalam penglihatannya.

Cassandra yang masih kebingungan mencoba mencegah apa yang dilihatnya tersebut untuk terjadi. Sementara itu, tiga wanita yang dia temui ternyata mempunyai kaitan kuat dengan dirinya.

3 dari 4 halaman

Daftar Pemeran dan Fakta Menarik Film Madame Web

Daftar Pemeran Film Madame Web

Melansir dari IMDb berikut ini adalah daftar pemeran film Madame Web:

1. Dakota Johnson sebagai Madame Web

2. Sydney Sweeney sebagai Julia Carpenter

3. Isabela Merced sebagai Anya Corazon

4. Celeste O’Connor sebagai Mattie Franklin

5. Emma Roberts sebagai Mary Parker

6. Adam Scott sebagai Ben Parker

7. Tahar Rahim sebagai Ezekiel Sims

Fakta Menarik Film Madame Web

Berikut ini adalah fakta-fakta menarik dari film Madame Web:

1. Debut Film Karakter Madame Web

Film ini akan menjadi debut dari karakter Madame Web atau Cassandra Web yang termasuk dalam salah satu karakter Marvel. Dalam komiknya Madame Web digambarkan sebagai perempuan buta.

Meskipun tidak bisa melihat Madame Web akan membantu Spider-Man dengan kekuatan yang dimilikinya. Dia mempunyai kemampuan seperti cenayang dan berprofesi sebagai guru peramal dan spiritual.

Sementara itu dalam film ini karakter Cassandra Web atau Madame Web akan diperankan oleh Dakota Johnson. Adapun film ini kabarnya akan mengulas bagaimana asal usul dari Madame Web.

4 dari 4 halaman

Fakta Menarik Madame Web

2. Melawan Musuh Ezekiel Sims

Melansir dari trailer terbarunya film Madame Web akan mempunyai musuh atau villain bernama Ezekiel Sims. Karakter ini mempunyai penampilan mirip seperti Spider-Man namun dengan kostum serba gelap.

Musuh Madame Web tersebut diketahui mempunyai kekuatan yang sama seperti dirinya dan akan menjadi musuh yang cukup berat untuk dihadapi. Karakter Ezekiel Sims juga dipastikan sebagai musuh utama Madam Web.

3. Tampilkan 5 Karakter Spider-Man

Film Madame Web sendiri kabarnya resmi bergabung dalam Spider-Man Universe Sony dan menampilkan beberapa karakter Spider people yang menarik. Melansir dari trailer terbarunya bisa terhitung ada lima karakter Spider-Man yang tampil dalam film ini.

Spider-Man yang pertama adalah sang karakter utama Madame Web dan kedua musuh utamanya Ezekiel Sims. Musuh Madame Web ini juga terlihat mengincar tiga perempuan yang membuat Madame Web harus terus menolongnya.

Diketahui tiga perempuan yang ditolong Madame Web ini adalah Julia Carpenter, Anya Corazon, dan Mattie Franklin. Ketiganya juga tampil sebagai Spider people dan mempunyai kostum tersendiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat