uefau17.com

Game Indonesia Masuk Nominasi The Games Awards 2023, Karya Mojiken Studios - Regional

, Bandung - Game asal Indonesia bertajuk “A Space for the Unbound” saat ini tengah menjadi sorotan publik karena berhasil masuk nominasi The Games Awards 2023. Game besutan Mojiken Studios dan penerbit Toge Productions ini menjadi salah satu game populer di Indonesia.

Melansir dari situs resmi The Games Awards 2023 game “A Space for the Unbound” masuk dalam nominasi kategori Game for Impact. Diketahui kategori tersebut merupakan kategori penghargaan untuk game yang dianggap berhasil mengunggah pikiran dengan makna atau pesan pro-sosial.

Diketahui game tersebut akan bersaing dengan sejumlah game lainnya seperti Chants of Sennaar, Goodbye Volcano High, Tchia, Terra Nil, dan Venba. Selain itu kabar bahagia tersebut juga dibagikan oleh Mojiken Studios di media sosial Instagramnya.

Mari kita simpan disini, karena menjadi nominasi di The Game Awards tidak pernah terpikirkan oleh kami. Entah kita akan berhasil atau tidak, melihat judul game kita A Space for the Unbound ada disana, sudah terasa seperti mimpi. Terima kasih kepada tim kamu yang membuat sejauh ini melalui rintangan, dan kepada penerbit kamu yang luar biasa @togeproductions @chorusworldwide,” tulis @mojiken.

Sebagai informasi game A Space for the Unbound merupakan game petualangan yang mempunyai unsur naratif dan puzzle dengan latar Indonesia tahun 90-an. Game ini mempunyai cerita tentang dua sejoli SMA yang menghadapi akhir dari tahun sekolah mereka.

Saat rilis game in menjadi populer dikalangan masyarakat Indonesia khususnya di antara para konten kreator game. Jalan ceritanya saat itu banyak disukai oleh dan mempunyai latar cerita yang erat dengan budaya dan Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Jelasnya tentang Game A Space for the Unbound

A Space for the Unbound adalah game petualangan yang dibalut dengan cerita slice of life side scrolling. Game ini awalnya digarap sebagai proyek kecil pada 2015 dan mempunyai cerita tentang siswa remaja dengan latar pedesaan Indonesia tahun 90an.

Melansir dari deskripsi gamenya A Space for the Unbound menceritakan tentang dua sejoli yang mempunyai nama Atma dan Raya. Atma dikenal sebagai siswa SMA biasa dan Raya adalah siswa SMA yang mempunyai suatu kekuatan misterius.

Ketika menjalani kesehariannya sering terjadi hal-hal aneh luar biasa yang dialami di antara keduanya. Atma sendiri ingin menyelesaikan berbagai masalah di kota dan mencari tahu penyebabnya sementara Raya ingin tetap menghabiskan waktu bersama Atma.

Melansir dari situs Steam game yang rilis pertama kali pada 19 Januari 2023 ini bisa dibeli dengan harga Rp 99.900 saja. Game ini hanya bisa dimainkan melalui personal computer atau laptop.

3 dari 3 halaman

Spesifikasi A Space for the Unbound

Mengutip dari Steam berikut ini adalah spesifikasi minimum dan rekomendasi untuk bermain game tersebut:

Spesifikasi Minimum:

  • OS: Windows 7
  • Processor: Intel Core 2 Duo E6320 (2*1866) or equivalent
  • Memory: 2 GB RAM
  • Graphics: GeForce 7600 GS (512 MB) or equivalent
  • Storage: 3 GB available space

 

Spesifikasi Rekomendasi:

  • OS: Windows 10
  • Processor: Intel® Core™ i3-6100 Processor or equivalent
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphics: GeForce GTX 1050 or equivalent
  • Storage: 3 GB available space

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat