uefau17.com

Tayang 3 November 2023, Ini Sinopsis Drakor 'Daily Dose of Sunshine' yang Dibintangi Park Bo-young  - Regional

, Yogyakarta - Drama Korea Daily Dose of Sunshine tayang hari ini 3 November 2023. Serial drama ini dibintangi Park Bo-young yang setelah dua tahun vakum membintangi serial drama korea di layar kaca.

Terakhir kali, Park Bo-young membintangi serial drama Doom at Your Service pada 2021. Namun, ia sempat menjadi cameo dalam serial Strong Girl Namsoon yang tayang tahun ini.

Daily Dose of Sunshine yang digarap sutradara Lee Jae Kyu itu akan tayang di layanan streaming film Netflix sekitar pukul 21.00 WIB. Sebagai informasi, sang sutradara merupakan penggarap drama yang sukses tahun lalu, All of Us Are Dead.

Berikut sinopsis Daily Dose of Sunshine:

Park Bo-young memerankan Jung Da-Eun berprofesi sebagai perawat di departemen penyakit dalam, tetapi suatu waktu ia dipindahkan ke neuropsikiatri. Baginya pengalaman itu adalah untuk kali pertamanya di bagian neuropsikiatri, ia pun harus beradaptasi dengan situasi yang serba sulit.

Kendati demikian, Jung Da-Eun tak patah arang, dengan segenap kemampuannya, ia mencoba menangani pasien dengan baik. Di tengah proses adaptasi, ia pun dibantu Kepala Perawat Song Hyo-Jin (Lee Jung-Eun) agar kinerjanya semakin meningkat.

Pada satu waktu, Dong Go-Yoon (Yeon Woo-Jin) yang bekerja sebagai dokter spesialisasi proktologi, melihat Jung Da-Eun memiliki ketulisan saat merawat pasien.

Dong Go-Yoon yang kerap melihat senyum Jung Da Eun mampu memberinya semangat dan menyembuhkannya.

Dalam jalan cerita, Jung Da-Eun menjalin pertemanan juga dengan Song Yoo-Chan (Jang Dong-Yoon), sosok yang dikenal memiliki kecerdasan, tetapi siapa sangka ternyata menyimpan rasa sakit di dalam dirinya yang tidak diketahui. Daily Dose of Sunshine yang akan tayang pada 3 November 2023 memiliki 12 episode, dan tayang berangsur sebanyak dua kali dalam sepekan.

 

Penulis: Taufiq Syarifudin

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat