uefau17.com

The Corrs Sukses Gelar Konser di Jakarta, Berikut Setlist Lagunya - Regional

, Bandung - The Corrs baru-baru ini telah sukses menggelar konsernya pada Rabu (18/10/2023) di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta. Band folk rock asal Irlandia ini telah menghibur para penggemar di Indonesia dalam rangkaian konser bertajuk ‘The Corrs Live in Jakarta 2023’.

Melansir dari unggahan Instagram resminya band The Corrs menyampaikan ucapan terima kasihnya dalam konser semalam. Mereka sangat berterima kasih atas sambutan para penggemar Indonesia terutama dalam konser tersebut.

Terima kasih telah menyambut kami di Jakarta! Sungguh malam pertama yang luar biasa,” tulis @thecorrsoffical.

Diketahui dalam konser semalam sang vokalis The Corrs yaitu Andrea Corr menyapa para penggemar dengan menggunakan bahasa Indonesia. Mereka juga turut membawakan lagu terbarunya berjudul ‘Little Lies’ yang dirilis awal Oktober 2023 lalu.

Meskipun termasuk dalam lagu baru, para penggemar Indonesia ternyata sudah banyak yang mengetahui lagu tersebut. Bahkan tidak sedikit yang turut bernyanyi bersama sang vokalis dengan sangat maksimal.

Selain itu para penggemar juga dikejutkan dengan penampilan dari Caroline (drummer) dan Sharon (pemain biola) yang menyanyikan lagu ‘No Frontiers’. Diketahui lagu tersebut berasal dari album bertajuk ‘The Corrs Unplugged’.

Para penggemar yang menghadiri konser semalam juga banyak yang menyanjung kesuksesan konser tersebut. Terutama dengan penampilan The Corrs yang menghibur para penonton meskipun ada beberapa lagu hits The Corrs yang tidak dibawakan.

The Corrs Live in Jakarta: Performance 10/10. Top abis. Prima semua. Suaranya Andrea bikin merinding. Violinnya Sharon juga syahdu bgt. Setlist 8/10. Gk expect kalo Summer Sunshine gk masuk setlist. Belum lagi All the love in the world sama Angel juga gak ada” tulis akun X @maulramadhan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftar Setlist Konser The Corrs Jakarta

Penonton yang menghadiri konser semalam diketahui sangat terhibur dengan penampilan band The Corrs. Meskipun sejumlah lagu hits mereka tidak masuk dalam jajaran setlist mulai dari lagu Summer Sunshine, Angel, hingga Love to Love You.

Melansir dari unggahan X @moviegoersphile berikut ini adalah daftar setlist dalam konser The Corrs Jakarta semalam:

1. Only When I Sleep

2. Give Me a Reason

3. Lough Erin

4. Forgiven

5. What Can I Do

6. Little Lies

7. Don’t Say You Love Me

8. Little Wing

9. No Frontiers

10. Joy of Life

11. Ellis Island

12. Haste to the Wedding

13. Radio

14. Queen of Hollywood

15. Dreams

16. So Young

17. I Never Loved You Anyway

18. Runaway

19. Breathless

20. Toss the Feathers

3 dari 3 halaman

Profil The Corrs

The Corrs merupakan band legendaris asal Irlandia yang saat ini beranggotakan empat orang bersaudara. Beberapa lagu hits dari The Corrs diantaranya What Can I Do hingga All The Love in The World.

Band ini mempunyai genre pop rock dan menggabungkan musik tradisional Irlandia terdiri dari empat bersaudara yang berasal dari Dundalk, County Louth, Irlandia. Para personelnya diantaranya ada Andrea yang berposisi sebagai vokalis utama, mandolin, ukulele, hingga peluit timah.

Kemudian ada Sharon sebagai pemain biola, keyboard, dan vokal, lalu ada Caroline yang berposisi sebagai drum, perkusi, piano, dan vokal. Serta yang terakhir ada Jim yang berposisi sebagai gitar, piano, dan vokal.

Band ini populer pada akhir 90an sebagai sebuah grup yang mempunyai kombinasi vokal kuat dan musik yang unik. Mereka berkarier pada 1990 saat keempatnya masih duduk di bangku sekolah.

Band ini sempat hiatus selama 18 tahun lamanya karena Jim dan Caroline fokus untuk mengurus keluarga masing-masing. Adapun Andrea dan Sharon fokus dalam karier solo dan mengurus keluarganya.

Saat ini The Corrs tengah sibuk menggelar konser yang sangat dinantikan para penggemar untuk bernostalgia. Adapun Indonesia termasuk dalam negara yang mereka kunjungi dan telah sukses digelar pada Rabu (18/10/2023) malam di Jakarta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat