uefau17.com

Siapa Travis Kelce Gandengan Baru Taylor Swift? Ini Profil Lengkapnya - Regional

, Yogyakarta - Penyanyi Taylor Swift dan atlet NFL Travis Kelce tertangkap kamera paparazzi ketika mereka makan bersama di restoran Nobu di New York City beberapa waktu lalu. Ketika berjalan menuju tempat makan, Travis tampak menggandeng tangan Taylor selagi keduanya berbincang akrab.

Melansir akun media sosial X @PopFactions, Taylor mengenakan setelan hitam dan coat panjang abu-abu juga lipstik merah ciri khasnya dan Travis dengan padanan jaket dan celana cokelat. Kemesraan mereka menunjukkan hubungan mereka memang lebih dari sekadar teman.

Taylor Swift dan Travis Kelce pertama kali dikaitkan setelah pria 34 tahun itu mengaku mencoba memberikan nomornya ketika menghadiri konser Taylor. Dua bulan kemudian, akun Instagram DeuxMoi mengatakan mereka tengah sering menghabiskan waktu bersama.

Sebelumnya, Travis juga mengatakan pernah membuatkan gelang persahabatan untuk Taylor ketika menghadiri konsernya di Kansas pada bulan Juli. Saat itu, Travis mengaku kecewa dengan pelantun 'Style' tersebut karena tidak bisa menemuinya tapi kini ia telah sukses mendapatkan hatinya.

Lalu, siapa sebenarnya Travis Kelce?

Travis Kelce merupakan seorang pemain football dengan posisi sebagai tight end terbaik untuk Kansas City Chiefs di National Football League (NFL). Ia lahir pada 5 Oktober 1989 di Westlake, Ohio.

Sosok yang berusia 34 tahun ini menempuh pendidikan di Cleveland Heights High School dan fokus dengan dunia football di University of Cincinnati untuk Cincinnati Bearcats sejak 2008 hingga 2012. Bakatnya yang luar biasa, membuat Kelce dipilih oleh Chiefs di ronde ketiga untuk masuk ke NFL Draft 2013.

Target favoritnya dalam quarterback adalah Patrick Mahomes. Kelce berhasil mencetak lebih dari 1.000 yard selama tujuh musim berturut-turut.

Kemudian, berhasil memenangkan gelar Super Bowl LIV dan LVII. Atlet yang sering melakukan selebrasi unik ini ternyata sangat aktif dalam kegiatan sosial dan amal, mulai dari mendirikan fondasi 87 and Running untuk membantu anak-anak kurang beruntung.

Kelce menjadi bintang reality show Catching Kelce untuk mencari pasangan hidup dari 50 wanita yang mewakili setiap negara bagian Amerika. Kelce bukan hanya berposisi sebagai salah satu tight end terbaik di NFL, salah satu target favorit quarterback Patrick Mahomes ini berhasil mencetak lebih dari 1.000 yard dalam tujuh musim berturut-turut.

Kemudian, Travis Kelce menerima tight end terbanyak dalam satu musim dengan 1,416 yard pada tahun 2020. Menariknya, Ia juga menjadi tight end pertama yang berhasil mencetak lebih dari 100 penerima dalam tiga musim yang berbeda.

Kelce berhasil memenangkan dua gelar sekaligus dalam Super Bowl bersama Chiefs yakni Super Bowl LIV dan LVII. Selain itu, ia menjadi First-team All-Pro selama empat kali dan masuk dalam NFL 2010s All-Decade Team.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat