uefau17.com

Profil Adrian Stoica dan Hurricane Pemenang AGT 2023 Berhasil Kalahkan Putri Ariani - Regional

, Yogyakarta - Adrian Stoica dan Hurricane menjadi pemenang ajang pencarian bakat America's Got Talent  2023 pada Kamis (28/09/2023) waktu Indonesia. Tim akrobat anjing asal Rumania ini berhasilm mengalahkan empat kontestan lainnya, yaitu Anna Deguzman, Ramadhani Brothers, Mzansi Youth Choir, dan Putri Ariani.

Dikutip dari berbagai sumber, Adrian Stoica merupakan pelatih anjing profesional. Trik-trik yang dilakukan keduanya ternyata mampu membuat para juri AGT musim ke-18 dan penonton terkesima.

Bahkan, Adrian Stoica dan Hurricane menjadi pemenang AGT 2023 sekaligus menjadi kontestan paling favorit musim ini. Adrian disebut-sebut memiliki ikatan yang spektakuler dengan anjing.

Adrian telah enam kali menjadi juara dunia anjing cakram. Dia telah mendapatkan ketenaran karena kemahirannya dalam melatih anjing.

Adrian juga kerap berpartisipasi dalam berbagai kompetisi nasional dan internasional dengan anjing-anjingnya yang luar biasa. Adrian dikenal sangat penyayang binatang, hal ini ditunjukan melalui halaman Instagram pribadinya @adrianstoica.dogcoach yang memiliki lebih dari 25 ribu pengikut.

Sementara itu, Hurricane adalah anjing Border Collie berusia sembilan tahun yang lahir di Rumania pada tahun 2014. Anjing betina ini terlantar saat masih kecil.

Andrian lalu mengadopsi Hurricane dan melatihnya melakukan berbagai trik. Mereka berpartisipasi dalam berbagai pertunjukan dan meraih banyak prestasi bersama.

Simon Cowell mengatakan bahwa aksi mereka berbeda dengan aksi anjing lainnya. Pada malam kualifikasi pertama di antara 11 kontestan, duo Adrian dan Hurricane berhasil mengamankan tempat mereka sebagai finalis di AGT musim ke-18.

Adrian Stoica telah tampil bersama Hurricane selama kurang lebih delapan tahun. Sebelumnya, mereka mencapai semifinal Italia’s Got Talent pada 2017 dan berpartisipasi dalam Rumania’s Got Talent pada 2018 dan 2022.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat