uefau17.com

Nusantara United FC Kalah di Kandang, Pelatih: Ini Jadi Evaluasi Kami - Regional

, Boyolali - Nusantara United FC klub milik Algazali baru saja melakoni laga kedua mereka di markasnya dalam ajang kompetisi kasta kedua sepak bola Indonesia Liga 2 2023/2024.

Sayangnya, Nusantara United harus mengalami kekalahan saat menjamu FC Bekasi City. Padahal pada pertandingan sebelumnya mereka juga harus berbagi poin dengan Persikab Kabupaten Bandung.

BACA JUGA: VIDEO: Anarkis di Laga Tarkam, Sejumlah Pemain Liga 1 dan Eks Timnas Indonesia Dipolisikan

Pelatih kepala Nusantara United, Rasiman menyatakan kekecewaannay dengan hasil di kandang sendiri. Berkaca dari dua hasil minor tersebut, Rasiman sudah menyiapkan evaluasi untuk menyelamatkan diri dari papan bawah.

Menurutnya, para pemain sudah bermain sangat baik di mana banyak peluang yang tercipta selama 90 menit pertandingan berlangsung. Namun, banyaknya peluang tersebut tidak mampu dikonversikan menjadi gol oleh Sansan Fauzi dan kawan-kawan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peluang Grup 2

"Pertandingan selanjutnya akan menjadi evaluasi kami, banyak peluang tapi tidak bisa ada gol. Kita punya peluang menyelesaikan game seharusnya bisa menang, ini akan menjadi evaluasi kita," kata dia usai latihan, Senin (18/9/2023).

Rasiman menyatakan setelah melakukan evaluasi dari laga away di Bandung di mana Nusantara United harus kehilangan poin di kandang adalah cambukan agar bisa menampilkan laga lebih menarik pada pekan depan.

"Ini sama dengan yang terjadi di Bandung (hanya dapat 1 poin), dan kehilangnan poin di kandang ini sangat mengecewakan, ini akan menjadi cambuk kita. Untuk next game harus lebih baik dari ini dan meraih poin penuh," tegasnya.

Sementara itu, saat disinggung terkait peluang di grup 2 Liga 2 2023/2024 tersebut Rasiman mengaku memilih fokus dengan sisa laga mereka. Dirinya menyebut masih ada peluang bagi tiap tim di grup tersebut, lantaran masih ada yang belum main.

"Kami masih ada peluang dan semua tim di grup ini masih ada peluang untuk lolos grup. Kami akan fokus laga selanjutnya dan jadikan laga kemarin sebagai evaluasi," pungkas Rasiman.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat