uefau17.com

Sinopsis Point Break, Film Aksi Komplotan Pencuri Berlian - Regional

, Bandung - Film Point Break merupakan film yang dirilis pada 2015. Namun, baru-baru ini tayang di salah satu stasiun televisi Indonesia yaitu Trans TV.

Point Break tayang pada Rabu (6/9/2023) pukul 21.00 WIB dan mempunyai genre aksi. Film ini disutradarai oleh Ericson Core dan ditulis oleh Kurt Wimmer, Rick King, hingga W. Peter Iliff.

Film Point Break juga diperankan oleh aktor-aktor seperti Edgar Ramirez, Luke Bracey, Ray Winstons, hingga Teresa Palmer.

Film ini berdurasi sekitar 1 jam 54 menit dan mempunyai rating penonton untuk 13 tahun ke atas karena beberapa adegannya.

Point Break akan menampilkan perjalanan agen muda FBI yang menyusup ke tim luar biasa yang dicurigai sebagai komplotan perampok Berlian.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Point Break

Seorang atlet olahraga ekstrim Johnny Utah (Luke Bracey) dan temannya bernama Jeff (Max Thieriot) melintasi sebuah punggung bukit yang curam. Keduanya melintasi punggung bukit yang curam dengan menggunakan sepeda motor.

Tetapi nasib buruk menimpa Jeff karena ia melampaui pendaratan dan terjatuh hingga meninggal dunia. Tujuh tahun berlalu saat ini Utah menjadi calon agen FBI dan ia mengikuti rapat yang membahas tentang pencurian gedung pencakar langit di Mumbai.

Para penjahat tersebut diketahui mencuri berlian dengan cara melarikan diri yang ekstrim yaitu dengan menggunakan parasut. Tidak hanya di Mumbai kejahatan yang sama juga turut terjadi di Meksiko dimana mereka mencuri jutaan dolar dan menghilang begitu saja ke Gua Burung Walet.

Karena hal ini Utah menduga jika komplotan pencuri tersebut adalah komplotan yang sama dengan penjahat yang mencuri Berlian. Karena Utah mempunyai kemampuan olahraga yang luar biasa ia kemudian menyamar dan menyusup ke dalam komplotan tersebut.

Lantas akankah Utah selamat dan berhasil? Atau ia justru tertangkap dengan nyawa terancam diantara para komplotan?

3 dari 3 halaman

Daftar Pemeran Point Break

Melansir dari IMDb berikut ini adalah daftar pemeran dari film Point Break:

1.Edgar Ramirez sebagai Bodhi

2. Luke Bracey sebagai Utah

3. Ray Winston sebagai Pappas

4. Teresa Palmer sebagai Samsara

5. Matias Varela sebagai Grommet

6. Clemens Schick sebagai Roach

7. Tobias Santelmann sebagai Chowder

8. Max Thieriot sebagai Jeff

9. Nikolai Kinski sebagai Pascal Al Fariq.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat