uefau17.com

RIIZE Rilis MV Prolog Memories, Persiapan Debut 4 September - Regional

, Yogyakarta - Boy grup Kpop baru asuhan SM Entertainment, RIIZE, baru saja merilis musik video (MV) prolog berjudul Memories, Senin (21/8/2023). Lagu ini menjadi single prolog yang dirilis RIIZE sebelum resmi debut.

Grup beranggotakan tujuh orang ini membawakan musik yang berbeda dari grup seniornya di SM Entertainment. Genre yang diusung RIIZE berbeda dari konsep Kwangya, yaitu padang gurun yang menjadi dunia imajinatif ciptaan SM Entertainment sebagai tempat tinggal para avatar.

Dari musik video yang telah dirilis, lagu Memories menggambarkan kehidupan sehari-hari para anggota RIIZE. Mereka seolah sedang mempersiapkan debutnya.

Secara keseluruhan, lagu ini mengusung konsep coming-of-age. Konsep tersebut menyampaikan pesan keberanian dan semangat berpetualang.

Lagu ini ditulis oleh hitmaker Kenzie, yang telah bekerja dengan banyak grup idol dari SM Entertainment. Melodinya yang ceria, membuat lagu tersebut kental dengan ekspresi semangat anak muda yang berani melangkah maju.

Mengutip dari berbagai sumber, syuting pembuatan MV ini dilakukan di berbagai lokasi di California, seperti Thousand Oaks, Los Angeles, dan Perris. Rilisnya Memories juga mendapat tanggapan hangat dari para penggemarnya.

Meski belum resmi debut, lagu Memories telah berhasil debut di posisi ke-40 chart Hot 100 MelOn. Angka tersebut merupakan prestasi yang cukup membanggakan untuk grup rookie atau grup baru.

Sementara itu, RIIZE akan memulai debutnya pada 4 September mendatang melalui album single Get A Guitar. Sebelum debut, grup idol ini juga telah memiliki banyak penggemar yang siap menunggu kehadiran mereka secara resmi.



 

Penulis: Resla Aknaita Chak

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat