uefau17.com

Sinopsis Behind Your Touch, Drakor Terbaru Suho EXO, Han Ji Min hingga Lee Min Ki - Regional

, Bandung - Drama Korea Behind Your Touch baru-baru ini mendapatkan rating yang sangat memuaskan sejak tayang perdana pada Sabtu (12/8/2023) lalu. Drama yang diperankan oleh Suho EXO, Han Ji Min, dan Lee Min Ki ini mendapatkan rating sekitar 5,3 persen.

Melansir dari Soompi, angka tersebut termasuk ke dalam rating yang sangat memuaskan untuk episode perdananya. Behind Your Back sendiri disutradarai oleh Kim Suk Yoon yang pernah menyutradarai drama My Liberation Notes, Law School, hingga Listen To Love.

Drama ini tayang di stasiun JTBC setiap Sabtu dan Minggu dengan total episode sekitar 16 episode. Behind Your Touch juga menjadi drama baru yang akan menggantikan penayangan drama King the Land yang sebelumnya telah tamat.

Simak sinopsis dan deretan pemeran drakor Behind Your Touch berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Menceritakan tentang Bong Ye Bun (Han Ji Min) yang bekerja sebagai seorang dokter hewan di desa bernama Mujin yang dikenal bebas dari kejahatan. Ia ternyata mempunyai sebuah kekuatan super psikometri yang membuatnya bisa melihat masa lalu seseorang atau hewan dengan menyentuh bagian belakangnya.

Ye Bun juga dikenal sebagai sosok yang berhati hangat dan usil serta sering bereksperimen dengan mengecek seberapa jauh kekuatannya. Suatu hari Ye Bun terlibat dengan seorang detektif bernama Moon Jang Yeol (Lee Min Ki).

Detektif Moon Jang Yeol dikenal sebagai detektif jagoan di tim investigasi kejahatan kekerasan di Seoul. Namun, ia diturunkan dari pangkatnya ke kantor polisi kecil di desa Mujin sehingga bertemu dengan Ye Bun.

Karena ingin kembali bekerja dengan tim di departemen kepolisian Seoul detektif Jang Yeol pun harus berjuang. Ia juga menggunakan kekuatan super psikometri Bong Ye Bun untuk menangani kasus.

Suatu hari saat detektif Jang Yeol dan Bong Ye Bun bekerja sama untuk menangani kasus kecil. Ia harus menghadapi fakta adanya kasus pembunuhan berantai yang tiba-tiba terjadi di desa Mujin.

Selain itu, muncul orang baru bernama Kim Sun Woo (Suho) yang bekerja paruh waktu di toko toserba di desa. Ia mempunyai senyuman yang naif serta lembut dan dikenal baik tetapi di balik itu ia merupakan sosok yang misterius.

3 dari 3 halaman

Daftar Pemeran

Berikut ini adalah daftar pemeran drama Behind Your Touch:

1. Han Ji Min sebagai Bong Ye Bun

2. Lee Min Ki sebagai Moon Jang Yeol

3. Suho sebagai Kim Sun Woo

4. Joo Min Kyung sebagai Bae Ok Hui

5. Kim Hee Won sebagai Won Jong Muk

6. Jung Yi Rang sebagai Na Mi Ran

7. Lee Seung Joon sebagai Cha Ju Man

8. Park Hyuk Kwon sebagai Park Jong Bae.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat