uefau17.com

TXT Resmi Jadi Brand Ambassador Dior - Regional

, Bandung - Produsen barang mewah asal Prancis, Dior, menunjuk grup idol Korea Selatan, TXT, menjadi brand ambassador.

Penunjukan ini merupakan peristiwa perdana untuk Dior, pasalnya TXT menjadi brand ambassador pertama dalam bentuk grup idol.

Dior juga telah memperkenalkan TXT sebagai brand ambassador mereka dan menyebutnya sebagai artis Korea yang akan mewujudkan kepekaan asli dari Dior klasik dan modern.

Seperti diberitakan laman KPop Chart, 10 Agustus 2023, TXT pertama kali berkolaborasi dengan Dior melalui penampilan mereka di festival musik Lollapalooza.

Dalam penampilannya, seluruh anggota TXT mengenakan pakaian khusus dari Dior yang dirancang langsung oleh Kim Jones yang merupakan direktur artistik dari Dior Men’s Collection.

"TXT adalah ambassador yang sempurna untuk Dior. Mereka memiliki sikap dan style yang hebat dan mereka tampak bagus saat mengenakan pakaian rancangan yang khusus untuk mereka di atas panggung," ujar Kim Jones dicuplik dari laman Kpop Chart, Sabtu, 12 Agustus 2023.

Selama tampil di panggung Lollapalooza, para anggota TXT juga mengungkapkan rasa bangga mereka dapat berkolaborasi dengan Dior.

"Headlining kami di Lollapalooza adalah salah satu penampilan terpenting dalam karir kami. Merupakan suatu kehormatan untuk dapat berbagi panggung dengan Dior, dan kami berharap dapat terus menunjukan kemampuan TXT melalui kolaborasi ini," ucap Soobin saat tampil di Lollapalooza.

Selain Soobin, member lain TXT yakni Yeonjun juga mengungkapkan perasaannya karena telah menjadi ambasador Dior.

"Aku sangat senang menjadi ambassador dari Dior dan mewakili merek yang aku sukai secara pribadi," ungkap Yeonjun.

Sebelumnya penampilan TXT atau Tomorrow by Together di Lollapalooza 2023 pada Sabtu (05/08) yang berlangsung di Grant Park, Chicago, dinilai sukses.

NME sebuah media Amerika bahkan tidak segan memberikan penilaian yang paripurna untuk penampilan TXT di Lollapalooza 2023

TXT sendiri mencatatkan sejarah bahwa mereka telah menjadi grup Korea pertama yang menjadi headline untuk festival tersebut.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profil TXT

TXT merupakan boy group dibawah naungan BigHit Entertainment yang terdiri dari 5 personil yaitu Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun, dan Huening Kai.

Dilansir laman Kepoper, TXT merupakan singkatan dari Tomorrow by Together. TXT debut pada 4 Maret 2019 dengan mini album bertajuk The Dream Chapter: Star.

Tidak ada posisi yang pasti dalam grup ini karena bisa berubah-ubah setiap kali comeback dengan lagu baru.

Berikut sekilas profil member grup idol yang memiliki nama fandom TXT dengan MOA alias Moments of Alwaysness.

1. Soobin TXT

Lahir pada 5 Desember 2000 dengan nama Choi Soobin dengan nama panggung Soobin ini, merupakan leader, lead vocal, rapper kala 'berdinas'.

Soobin berasal dari Sangnok, Ansan, Provinsi Gyeonggi Korea Selatan, yang memiliki dua kakak laki-laki dan seorang kakak perempuan, merupakan anggota ke dua yang diungkap pada tanggal 13 Januari 2019.

Hewan yang menjadi representasinya adalah Praying Mantis (Questioning Flower). Bunga yang menjadi representasinya adalah Anemone (Questioning Flower). Sandi morse yang ada di akhir questioning filmnya diterjemahkan sebagai ‘Tomorrow’.

Julukannya adalah mentimun karena dia tinggi. Soobin setinggi pegangan tangan yang ada di dalam kereta. Soobin merupakan idol atau trainee BigHit paling tinggi yang pernah ada.

2. Yeonjun TXT

Pemilik nama lahir Choi Yeonjun pada 13 September 1999 ini berasal dari Bundang, Seongnam, Provinsi Gyeonggi Korea Selatan.

Yeonjun merupakan merupakan anggota pertama yang diungkap pada tanggal 10 Januari 2019. Video perkenalannya mencapai 1 juta lebih penonton dalam waktu 24 jam.

Dia menjadi trending di seluruh dunia dalam 10 menit pertama setelah diungkap sebagai member pertama TXT.

Saat dipanggung dia dapat mengisi sebagai rapper utama, dancer utama, vokalis. Saat masih trainee, Yeonjun mendapat ranking 1 dalam dance, rap, dan vocal. Dia juga yang menciptakan gerakan salam untuk TXT (Soompi).

Hewan yang menjadi representasinya adalah Praying Kepompong (Questioning Flower. Bunga yang menjadi representasinya adalah Tulip (Questioning Flower). Sandi morse yang ada di akhir questioning filmnya diterjemahkan sebagai 'Promise'.

3. Beomgyu

Beomgyu berasal dari Daegu, Korea Selatan, lahir pada 13 Maret 2001 dengan nama lahir Choi Beomgyu. Posisi yang kerap diisi saat manggung adalah lead dancer, lead vokal.

Beomgyu merupakan member ke-5 sekaligus terakhir yang diungkap pada 20 Januari 2019 sebagai anggota TXT.

Penggemar BTS ini ternyata seorang pemalu dan pendiam saat baru pertama kali bertemu orang, namun setelah mengenalnya lebih baik dia tidak akan berhenti bicara.

Hewan yang menjadi representasinya adalah Kupu - kupu (Questioning Film). Bunga yang menjadi representasinya adalah Poppy (Questioning Film). Sandi morse yang ada di akhir questioning filmnya diterjemahkan sebagai 'Harapan'.

4. Taehyun TXT

Taehyun berasal dari Gangnam, Seoul, Korea Selatan, lahir pada 5 Februari 2002 dengan nama lahir Kang Tae Hyun. Posisi yang diisi saat manggung adalah vokalis utama.

Taehyun merupakan anggota ke-4 TXT yang diungkap pada 17 Januari 2019. Taehyun merupakan seorang kiri dari lahir alias kidal.

Dia tidur dengan mata terbuka. Soobin bahkan mengatakan bahwa harus memeriksa apakah Taehyun benar - benar sedang tidur atau tidak

Hewan yang menjadi representasinya adalah burung Beo Caique. Bunga yang menjadi representasinya adalah Bunga Bakung. Kode morse yang ada di akhir questioning filmnya diartikan sebagai 'petunjuk'.

5. Huening Kai TXT

Huening Kai lahir di Honolulu, Hawaii, USA, pada 14 Agustus 2002 dengan nama lahir Kang Tae Hyun. Posisi yang diisi saat manggung adalah lead vokal, rapper, maknae.

Huening merupakan member ke-3 yang terungkap pada 15 Januari 2019. Huening Kai merupakan blasteran Korea (ibu) dan Jerman (ayah). Juga memiliki darah Polandia dan Scotlandia yang berasal dari ayahnya.

Orang asing pertama yang debut dibawah BigHit ini, bisa memainkan drum, gitar, piano, dan flute. Mampu berbicara dalam bahasa Mandarin, Korea, Purtugis, dan Inggris.

Hewan yang menjadi representatifnya adalah Leopard Gecko. Bunga yang menjadi representasinya adalah Icelandic Poppy. Sandi morse di akhir questioning filmnya diterjemahkan sebagai 'Rahasia'. Selamat buat TXT yang menjadi brand ambassador Dior.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat