uefau17.com

Format Liga 1 Berubah, Pelatih Bali United Hanya Incar Posisi 4 Besar - Regional

, Gianyar - Bali United akan melakoni laga lanjutan liga 1 2023/2024 melawan PSM Makassar pada Jumat (11/8/2023) di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali. Dua klub wakil Indonesia dalam ajang AFC Cup itu dipertemukan lagi dalam ajang kompetisi sepak bola tertinggi Indonesia.

Pelatih Bali United FC, Stefano Cuggura atau yang akrab disapa Teco mengatakan pada pertemuan melawan PSM Makassar pada sebelum-sebelumnya timnya dalam hasil positif. 

Menurutnya hal itu bisa menjadi bekal mereka untuk memenangkan pertandingan pada laga pekan ke-8 melawan tim Juku Eja tersebut.

"Kita tidak punya banyak waktu latihan. Penting ada waktu recovery dan kita juga latihan taktik dan latihan fisik, mudah-mudahan besok menang," kata dia dalam sesi press conference pre match, Kamis (10/8/2023).

Teco berharap hasil pertandingan besok bisa mendapatkan hasil maksimal atau poin penuh dan membawa mereka pada posisi dua besar agar bisa masuk pada perebutan juara. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lanjutkan Tren Positif

"Kalau menang, bisa naik posisi lebih bagus. Kita sudah menang sebelumnya dalam laga play off AFC kemarin, semoga besok bisa menang. Format sekarang berbeda dari sebelumnya, target juara banyak tim poin sama dengan kita, target kita 4 besar," tutur dia.

Dirinya mengaku mewaspadai pemain-pemain PSM dan kualitas individunya yang bagus, di antaranya ada Sayuri bersaudara. Meski begitu dirinya optimis anak asuhannya bisa mengantisipasi permainan dari klub berjuluk Ayam Jantan dari Timur itu. 

"PSM adalah tim juara, dan pemainnya bagus punya kualitas dan wajib untuk diwaspadai," ucap Teco.

Perwakilan pemain Bali United FC, Ricky Fajrin mengaku dirinya dan rekan-rekannya siap menghadapi laga melawan PSM Makasar. 

"Semua bagus komunikasi antar pemain lagi bagus, kami latihan, dan kami siap bertanding. PSM adalah tim juara dan punya kualitas dan harus diwaspadai," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat