uefau17.com

Reuni Taylor Lautner-Taylor Swift di Panggung, Warganet Sebut Gambaran Cowok Green Flag - Regional

, Yogyakarta - Aktor Taylor Lautner menjadi bintang tamu kejutan di panggung konser sang mantan pacar, Taylor Swift di Kansas City, Jumat (7/7) lalu. Dalam panggung 'The Eras Tour' itu, Taylor Lautner datang bersama sang istri, Taylor Dome-Lautner.

Bukan itu saja, Taylor Swift juga memberikan kejutan dengan merilis musik video (MV) 'I Can See You (Taylor's Version)' dengan menghadirkan Taylor Lautner sebagai salah satu modelnya.

Lagu 'I Can See You' belum pernah dirilis dalam album rekam ulang 'Speak Now (Taylor's Version)'. Taylor Swift menyebut konsep video bertema heist ini sudah ada sejak satu setengah tahun lalu.

"Semenjak saya mulai merekam ulang, saya ingin menunjukkan sebuah cerita secara visual yang menggambarkan bagaimana kalian membantu saya mendapatkan kembali musik saya," kata Taylor Swift.

Saat video diputar, para penggemarnya yang disebut Swifties pun dibuat terkejut dengan munculnya Taylor Lautner sebagai cameo. Selain Taylor Lautner, musik video tersebut juga menghadirkan Joey King dan Presley Cash.

Usai memutar video tersebut, Taylor Swift kemudian memanggil para pemainnya, termasuk Taylor Lautner. Mantan pacar Taylor Swift itu bahkan menunjukkan gaya akrobat salto saat memasuki panggung.

Para Swifties pun mengetahui bahwa Taylor Lautner merupakan sosok mantan pacar yang menjadi inspirasi Taylor Swift dalam menciptakan lagu 'Back to December'. Terdapat sebuah lirik yang menggambarkan ketika Taylor Lautner menenangkan Taylor Swift saat insiden MTV VMA 2009.

Saat itu, Taylor Swift yang sedang berpidato diganggu oleh Kanye West yang kemudian menjadi awal mula perseteruan keduanya. Terdapat momen ketika Taylor Lautner memeluk Taylor Swift di atas panggung.

Gambaran pelukan tersebut kembali terjadi di panggung 'The Eras Tour'. Banyak warganet yang kemudian menyandingkan potret tersebut dengan potret keduanya 14 tahun lalu.

"Taylor, saya sangat menghargai kamu. Bukan hanya sebagai penyanyi, penulis lagu, penampil, tapi juga sebagai manusia," kata Taylor Lautner di atas panggung.

Menurut Taylor Lautner, sosok Taylor Swift merupakan pribadi yang ramah, rendah hati, dan baik. Taylor Lautner juga merasa terhormat karena telah mengenal dirinya.

Taylor Swift pun membalas ucapan Taylor Lautner dengan mengatakan bahwa mantannya itu merupakan orang yang sangat mendukungnya, termasuk saat membuat album 'Speak Now (Taylor's Version)'. Taylor Swift menyebut bahwa hingga kini, hubungan keduanya sangat baik, termasuk hubungannya dengan istri Taylor Lautner.

Taylor Swift menyebut bahwa mereka bertiga sangat dekat, apalagi mereka memiliki nama yang sama. Keakraban ketiganya pun mengundang decak kagum warganet.

Tak sedikit warganet yang menyebut bahwa sosok Taylor Lautner adalah sosok laki-laki 'green flag'. Sebagai mantan pacar Taylor Swift, pemeran Jacob Black dalam film 'The Twilight Saga' ini memang tergolong hampir tak memiliki haters.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat