uefau17.com

Kolaborasi, TXT dan Jonas Brothers Segera Rilis 'Do It Like That' - Regional

, Yogyakarta - Boygrup Kpop di bawah naungan agensi BIGHIT MUSIC, Tomorrow X Together (TXT), akan berkolaborasi dengan Jonas Brothers. Mereka akan berkolaborasi melalui lagu 'Do It Like That' yang akan dirilis pada 7 Juli 2023 mendatang.

Kabar ini diumumkan langsung oleh BIGHIT MUSIC melalui media sosialnya. Single bernuansa musim panas ini akan menawarkan keceriaan untuk para penggemar.

Keceriaan tersebut juga terlihat dari unggahan video kocak TXT dan Jonas Brothers di akun media sosial mereka. Sebelumnya, kedua grup ini juga telah memberi bocoran berupa foto dengan kutipan singkat.

Sementara itu, lagu 'Do It Like That' bakal diproduksi oleh Ryan Tedder. Vokalis OneRepublic ini merupakan produser dibalik kesuksesan lagu 'Counting Stars' dari OneRepublic dan 'Halo' dari Beyonce.

Kolaborasi ini akan menjadi kolaborasi lintas generasi mengingat keduanya merupakan dua grup yang populer di generasinya masing-masing. Jonas Brothers populer di era '00-an, sedangkan TXT merupakan boygrup K-pop generasi ke-4 yang sedang populer.

Selain pengumuman tentang kolaborasi mereka, TXT juga membagikan jadwal promosi pra-rilis. Foto konsep akan dirilis 29 Juni, teaser video musik pada 6 Juli, dan video musik resmi lagu tersebut akan dirilis pada 7 Juli.

Kolaborasi ini juga diumumkan oleh Jonas Brothers melalui akun media sosialnya. Mereka membagikan video yang menampilkan para member TXT setelah single baru diumumkan.

Sementara itu, saat ini Jonas Brothers juga sedang mempersiapkan tur di lebih dari 30 kota di Amerika untuk musim panas ini. Dalam tur bertajuk 'Five Albums, One Night' ini, mereka akan memulai tur pada Agustus-Oktober 2023.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat