uefau17.com

Girl Band Kpop NewJeans Akan Kolaborasi Bareng The Powerpuff Girls, Cek Detailnya - Regional

, Yogyakarta - Girl band Kpop, NewJeans, tengah mempersiapkan mini albumnya untuk comeback. Album berjudul 'Get Up' ini juga dibarengi dengan kolaborasi bareng The Powerpuff Girls.

Agensi yang menaungi NewJeans, ADOR, telah mengumumkan detail comeback mereka yang dijadwalkan pada Juli mendatang. Album ini nantinya akan berisi enam lagu, yakni 'New Jeans', 'Super Shy', 'ETA', 'Cool With You', 'Get Up', dan 'ASAP'.

Lagu 'New Jeans' akan menjadi prolog di album tersebut. Lagu ini juga disertai dengan musik video kolaborasi dengan The Powerpuff Girls sekaligus untuk merayakan ulang tahun ke-25 animasi populer tersebut.

Selain 'New Jeans', beberapa lagu lainnya juga akan disertai dengan musik video, seperti 'Super Shy', 'ETA', dan 'Cool With You'. Ketiga lagu ini juga merupakan lagu utama dari album tersebut.

Sementara itu, single 'New Jeans' dan 'Super Shy' akan dirilis pada 7 Juli mendatang. Sedangkan, untuk mini album 'Get Up', akan dirilis pada 21 Juli 2023.

Kolaborasi bersama The Powerpuff Girls ini menjadi hal baru bagi grup pelantun 'Hype Boy', 'Ditto', dan 'OMG' ini. Dalam sebuah unggahannya di media sosial Twitter @NewJeans_ADOR, NewJeans memberikan sebuah cuplikan video game yang memperlihatkan kelima membernya dalam karakter The Powerpuff Girls.

The Powerpuff Girls merupakan animasi yang mengisahkan tiga anak perempuan dengan karakter khusus dan kemampuan super. Ketiga anak tersebut adalah Blossom, Bubbles, dan Buttercup.

Serial animasi ini pertama kali tayang di Cartoon Network pada 1998 hingga 2005. Sebanyak 78 episode telah ditayangkan.

Kartun ini juga tayang di beberapa negara, termasuk Indonesia. Adapun di Indonesia, The Powerpuff Girls sempat menghiasi layar kaca dan populer di era '90-00'an.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat