uefau17.com

Lama Hiatus, EXO Siap Comeback Lewat Album ke-7 'EXIST' - Regional

, Yogyakarta - Boy grup Kpop EXO dipastikan akan comeback setelah lama hiatus dengan merilis album terbarunya berjudul 'EXIST'. Album ini akan menjadi album ketujuh mereka.

Kabar comeback EXO sudah dikonfirmasi oleh pihak agensi, SM Entertainment. Melalui media sosial, EXO telah merilis teaser pertama untuk album 'EXIST'.

Kabar ini tentu saja disambut baik oleh para penggemarnya, EXO-L. Mereka menyebut 'king is back' dan sempat trending saat kabar ini diumumkan.

Kembalinya EXO seolah menjadi kabar yang ditunggu usai mencuatnya perseteruan antara SM Entertainment dengan tiga member EXO, yakni Chen, Baekhyun, dan Xiumin yang tergabung dalam subunit EXO-CBX. Ketiga member tersebut mengajukan gugatan akibat tidak adanya transparansi data mengenai penghasilan sang artis selama bekerja di bawah naungan agensi.

Terkait comeback, sejauh ini SM Entertainment telah mengabarkan bahwa delapan member EXO akan berpartisipasi dalam album EXIST. Belum ada keterangan dari manajemen apakah akan ada penampilan dari salah satu member, Lay, dalam album tersebut.

Lay memang sudah tidak menjadi bagian dari manajemen SM Entertainment karena memilih tidak memperpanjang kontrak. Meski demikian, manajemen dan Lay menjanjikan adanya kerja sama.

Adapun member lainnya, Kai, akan absen dalam proses promosi album ini karena sedang menjalani wajib militer (wamil). Namun, diperkirakan semua bagian Kai dalam lagu-lagu di album ini telah selesai direkam sebelum dirinya resmi berangkat wamil.

Album ini rencananya akan dirilis pada 10 Juli 2023. Terdapat sembilan lagu baru yang siap mengobati rasa rindu para penggemar.

Dari sembilan lagu tersebut, ada salah satu lagu yang dibocorkan, yakni 'Let Me In'. Lagu ini telah dirilis pada 12 Juni 2023 lalu. Album 'EXIST' menjadi penegasan bahwa EXO masih eksis di industri Kpop hingga saat ini.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat