uefau17.com

5 Fakta Menarik Comeback NCT Dream, Rilis Lagu Baru - Regional

, Yogyakarta - NCT Dream baru saja merilis single Broken Melodies pada Senin (19/6/2023). Single tersebut menjadi lagu prarilis untuk menyambut album comeback berjudul ISTJ pada 17 Juli nanti.

Broken Melodies muncul di sejumlah platform musik online, termasuk musik videonya di kanal YouTube SMTOWN. Video berdurasi sekitar 3 menit 53 detik itu berkonsep kisah cinta remaja dengan suasana penuh warna.

Munculnya single dan musik video Broken Melodies tentu saja disambut gembira oleh para NCTzen. Bahkan, dalam waktung kurang dari 24 jam, MV NCT Dream Broken Melodies menempati posisi pertama trending di laman YouTube.

Tak hanya itu saja, ISTJ akan menjadi album pertama mereka setelah satu tahun dua bulan merilis Beatbox pada Mei 2022. Boy group ini terdiri dari 7 anggota dengan urutan NCT Dream dari tertua yaitu Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung.

NCT juga baru saja menyelesaikan tur mereka yang bertema The Dream Show 2: In Your Dream di beberapa negara, termasuk Indonesia. Sambil menunggu mereka kembali ke panggung, berikut 5 fakta comeback NCT Dream yang siap membawa album baru.

1. Kabar Comeback NCT

Diketahui idol Kpop NCT baru saja menggelar konser encore yang bertajuk THE DREAM SHOW 2: IN YOUR DREAM yang berlangsung selama 3 hari, pada 1-3 Juni 2023 lalu di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea Selatan. Pada hari ketiga, para penggemar mereka, NCTzen dikejutkan dengan video singkat yang menjelaskan comeback NCT Dream dengan diawali masa promosi pada Juni dan Juli mengenai perilisan album ketiga mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pra Rilis pada 19 Juni 2023

2. Pra Rilis pada 19 Juni 2023

Sebelum melakukan debut comeback pada 17 Juli 2023, SM Entertainment selaku agensi mereka mengumumkan akan melakukan pra-rilis terlebih dahulu pada album ketiga mereka. Lagu berjudul "Broken Melodies" inilah yang akan menjadi tanda comeback NCT.

3. Memenangkan Penghargaan

Boy grup yang diketuai oleh Mark beberapa kali memenangkan penghargaan, di antaranya adalah Best New Male Artist di Mnet Asian Music Awards 2016 dan Rookie of the Year di Seoul Music Awards 2017. Pada 2020, NCT Dream merilis album studio pertama berjudul Reload.

4. Album Candy

Comeback terakhir NCT adalah pada tahun 2022 dengan tema Candy. Candy adalah lagu H.O.T tahun 1996 yang kemudian dirilis ulang. Candy jelas menjadi album terlaris NCT Dream yang terjual hingga 1,59 juta kopi.

5. Comeback pada 17 Juli 2023

NCT Dream akan comeback dengan album baru bertajuk ISTJ yang dirilis pada 17 Juli 2023 dengan 10 lagu di dalamnya dengan berbagai genre, termasuk lagu ISTJ. Sebelum merilis album tersebut, mereka juga akan melakukan pra-rilis single terbaru mereka.

Selain NCT Dream, ada juga beberapa grup musik yang akan berkarir kembali, seperti Exo, New Jeans, dan Jungkook BTS.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat