uefau17.com

Jakarta Fair Kemayoran Segera Digelar, Banyak Diskon Bisa Didapatkan Pengunjung - Regional

, Jakarta - Ajang pameran terbesar yang menyambut HUT DKI Jakarta ke 496, Jakarta Fair Kemayoran, dipastikan segera hadir. Pameran yang menyajikan beragam stand mulai dari kuliner, otomotif, kerajinan tangan, hingga fashion, rencananya akan berlangsung mulai tanggal 14 Juni - 16 Juli 2023.

Jakarta Fair Kemayoran atau yang lebih dikenal dengan PRJ (Pekan Raya Jakarta) bakal menarik atensi masyarakat, baik asal Jakarta hingga luar kota untuk hadir dan datang menikmati hiburan yang akan menghadirkan penampilan artis papan atas di Tanah Air. 

Selain dapat menikmati pertunjukan, para pengunjung juga tentunya mengincar ragam promo menarik yang fantastis, mulai dari hadiah langsung, maupun berbagai doorprize.

“Jakarta Fair menjadi momen yang ditunggu oleh banyak orang. Tidak sedikit brand berpartisipasi dan menampilkan produk terbaik dan terbarunya, begitupun dengan LGS Generation. Alasan kami berpartisipasi di PRJ karena pameran ini salah satu trendsetter pameran berstandar internasional,” ungkap Sales and Event Manager LGS Generation, Joseph.

Selama berlangsungnya PRJ, brand yang memiliki rangkaian produk polo shirt, kaos, kemeja, denim serta ragam pilihan model celana pria kekinian, juga akan menghadirkan aneka ragam hiburan.

“Selama berlangsungnya PRJ, stand LGS akan memberikan merchandise menarik untuk para pengunjung dan tidak ketinggalan sebagai pencetus brand yang menghadirkan DJ performance di gelaran PRJ 2022. Selain Itu kami juga akan memberikan diskon hingga 80 persen dan hanya berlaku saat pembelian di stan LGS PRJ, dan harga produk kami jual mulai Rp 50ribuan saja,” kata Joseph.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat