uefau17.com

10 Fakta Menarik Lisa BLACKPINK, Salah Satunya Hobi Pelihara Kucing - Regional

, Bandung - Lisa merupakan personel BLACKPINK yang mempunyai penggemar cukup besar di berbagai negara. Ia bahkan sering melakukan duet dengan musisi-musisi lain dan menghadiri acara-acara bergengsi di beberapa negara.

Lisa dikenal sebagai main dancer, lead rapper, dan personel termuda (maknae) di BLACKPINK. Wanita kelahiran 29 Maret 1995 tersebut lahir di Buriram, Thailand dan mempunyai nama lengkap Lalisa Manoban. Sedangkan, nama aslinya Pranpriya Manoban.

Mempunyai tinggi badan 166,5 cm dan berat badan 44,7 kg membuat Lisa terlihat sangat tinggi dan mempunyai proporsi badan seperti model. Sebelum debut bersama BLACKPINK, Lisa pernah menjadi model untuk brand dari agensinya.

Saat pertama kali debut, Lisa memang sudah terlihat sangat mencolok di antara para personel BLACKPINK lainnya. Adapun setelah ia debut ternyata banyak penggemar dari luar Korea Selatan yang terpikat dengan karisma yang ia miliki.

Berikut adalah beberapa fakta-fakta menarik tentang Lisa BLACKPINK. Simak ya! 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fakta Menarik

1. Tinggal di Bangkok dan merupakan anak tunggal

Meskipun lahir di provinsi Buriram, Lisa pindah ke Bangkok ketika usianya masih tiga tahun. Ia adalah anak tunggal dan mempunyai seorang ayah tiri seorang koki papan atas yang bersertifikat Swiss bernama Marco Bruschweiler.

2. Berteman dengan BamBam GOT7 sejak anak-anak

Lisa berteman dengan BamBam GOT7, idol Korea Selatan yang juga asal Thailand. Keduanya telah berteman sejak anak-anak dan masuk dalam sebuah tim dance terkenal bernama We Zaa Cool.

3. Satu-satunya peserta audisi yang diterima saat audisi YG di Thailand pada 2010

Ia menjadi satu-satunya peserta audisi yang lolos saat audisi YG Entertainment di Thailand pada 2010. Setelah itu, Lisa menjadi siswi pelatihan saat sekolah dasar dan tinggal di Korea sejak saat itu dan berlatih selama lima tahun tiga bulan.

4. Sebelum debut pernah tampil dalam Music Video Taeyang BIGBANG

Lisa ternyata sempat muncul dalam music video Taeyang BIGBANG yang berjudul "Ringa Linga". Ia tampil dengan keren bersama orang-orang lainnya. Baru-baru ini Lisa dan Taeyang duet bersama dalam lagu "Shoong!".

5. Pecinta kucing dan memelihara kucing

Artis asal Thailand ini ternyata diketahui sebagai pecinta kucing. Ia bahkan memelihara empat kucing lucu yang mempunyai nama berawalan L sepertinya. Kucing-kucing tersebut diberi nama Leo, Lily, Louis, dan Luca.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

6. Pernah menjadi model

Sebelum debut bersama BLACKPINK, Lisa pernah meniti karier menjadi model dalam sebuah brand kerja sama dengan YG Entertainment bernama NONA9ON. Ia bahkan tampil dalam iklan brand tersebut selama beberapa tahun dari 2014 hingga 2017.

7. Menjadi Global Ambassador untuk brand bergengsi

Popularitas Lisa memang sudah tidak diragukan lagi. Ia sering dipilih untuk menjadi brand ambassador beberapa merek terkenal dan bergengsi. Lisa bahkan dipilih menjadi global ambassador di antaranya untuk brand Celine dan Mac Cosmetics.

8. Identik dengan poni anti badai

Lisa BLACKPINK diketahui identik sekali dengan gaya rambut berponinya sehingga jarang sekali melihat penampilannya tanpa poni. Bahkan, poninya tersebut tidak pernah rusak atau bergeser meskipun banyak gerakan yang ia lakukan. Diketahui jika poni anti badainya tersebut menggunakan hairspray dan teknik dari sang penata rambut.

9. Debut solo dengan album "Lalisa"

Semua personel BLACKPINK saat ini sudah merilis album solonya masing-masing. Adapun Lisa mempunyai album single berjudul "Lalisa". Lagunya bahkan menjadi hits dan viral terutama lagu berjudul "Lalisa" dan "Money".

10. Pernah menjadi mentor untuk acara di China berjudul "Youth With You"

Dikenal dengan seseorang yang berbakat dalam menari, Lisa ternyata pernah menjadi mentor untuk acara survival show di China berjudul "Youth With You". Ia bahkan menjadi mentor dalam dua season yaitu season 2 dan 3.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat