uefau17.com

Reaksi Kocak Warganet Tanggapi Isu Messi Batal ke Indonesia - Regional

, Jakarta - Kabar batalnya Lionel Messi datang ke Indonesia untuk pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina pada FIFA Matchday pada 19 Juni 2023 menuai beragam reaksi dari fans sepak bola Indonesia. Gelombang reaksi warganet bermunculan usai rumor Lionel Messi tidak akan ke Jakarta dalam duel Timnas Indonesia vs Argentina.

Publik sepak bola Indonesia begitu menantikan kedatangan dan penampilan Lionel Messi setelah nama pemain baru Inter Miami itu masuk ke dalam daftar nama yang dirilis Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) dalam tur Asia kali ini.

Karena pengaruh Messi juga tiket penjualan laga Indonesia vs Argentina langsung habis dalam sekejap. Hal itu karena antusiasme suporter Indonesia terhadap La Pulga dan juara Piala Dunia 2022.

Namun, kabar pembatalannya datang dari salah satu jurnalis asal Argentina, Leo Paradizo, yang mencuit bahwa Messi hanya akan memainkan pertandingan pertama melawan Australia dan tidak akan melakukan perjalanan ke Indonesia untuk pertandingan pada 19 Juni.

"Informasi eksklusif. Rencananya ia (Messi) hanya akan memainkan pertandingan pertama melawan Australia, jadi ia tidak akan melakukan perjalanan ke Indonesia untuk pertandingan tanggal 19 Juni," tulis Leo yang diunggah 10 Juni 2023.

Alasan pembatalan Messi memang belum diumumkan secara resmi, tetapi beberapa sumber berspekulasi bahwa hal itu karena perubahan jadwalnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Reaksi Warganet

Kabar pembatalan Messi sempat membuat kecewa para pecinta sepak bola Indonesia yang sudah terlanjur membeli tiket pertandingan. Sebagian warganet yang telah membeli tiket pertandingan tersebut merespons dengan kocak.

Pinter ya. setelah tiket sold out, baru keluar pengumuman kalo messi batal ikut ke indonesia. hahahaha untung tiketnya 4 jutaan doang ini. giveawayin aja kali y,” tulis salah seorang penggemar di media sosial.

Dah capek-capek war tiket kalau ternyata ini benar apa ga kesal tuh yang mau nonton timnas Indonesia lawan Timnas Argentina?! Padahal Asnawi mau nekel Messi pemain kita. Apa kabar calo tiket?!” tulis akun lainnya.

Messi kemungkinan ga ikut ke Indonesia 😅 Calo tiket panik ga ya,” unggah warganet lainnya.

Messi bersama Timnas Argentina saat ini sedang berada di Beijing, China untuk hadapi pertandingan dengan Australia.

Namun, dikabarkan kedatangan Messi membuat situasi menjadi kurang kondusif. Hal itu membuat suami dari Antonella Roccuzzo kurang nyaman dan khawatir hal itu bakal terjadi di Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat