uefau17.com

Gaya Duta SO7 Jadi Pelatih Saat Anaknya Tanding di Kejuaraan Badminton - Regional

, Solo - Vokalis Sheila On 7 Akhdiyat Duta Modjo menemani putranya yang sedang bertanding badminton di kejuaraan bergengsi Polytron Wali Kota Cup Solo 2023 di GOR Sritex Arena, Solo, Rabu (7/6/2023). Bapak dua anak itu juga duduk di kursi pelatih untuk menyemangati anak keduanya yang sedang bertanding.

Saat anak keduanya yang bernama Bima Al Ayman Modjo (17) bertanding pada babak penyisihan kejuaran Polytron Wali Kota Cup Solo 2023, Duta tampak duduk di kursi pelatih yang terletak di sisi lapangan. Suami Adelia Lontoh itu memakai kaus lengan pendek berwarna putih dipadu dengan celana panjang hitam dan sepatu sport berwarna merah.

Dari tempat duduk itu, Duta SO7 beberapa kali berteriak untuk memberikan instruksi kepada putranya yang saat itu bertanding melawan Muhammad Bangkit Satria Wibowo pebulutangkis klub Matahari Terbit, Semarang. Ia terus menyemangati putranya yang agak kesulitan meladeni permainan lawan.

Selain memberikan instruksi, Duta juga terlibat beberapa kali tepuk tangan ketika Bima berhasil mencuri poin dari Bangkit. Kehadiran Duta Sheila On 7 yang duduk di kursi pelatih itu menjadi pusat perhatian penonton yang hadir. Mereka terlihat ramai-ramai mengabadikan momen langka itu.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sekeluarga Hadir

Untuk memberikan dukungan kepada putranya yang bertanding, Duta tidak sendirian karena istrinya juga berada di lokasi tersebut. Hanya saja sang istri tampak mendampingi anaknya yang pertama Aishameglio Duta Chiara (18) karena putrinya itu juga ikut bertanding dalam kejuaraan bulutangkis berhadiah lebih dari Rp600 juta.

Meskipun Duta terus menyemangati putranya Bima Al Ayman Modjo tetapi pada gim pertama sang anak harus mengakui keunggulan lawan dengan skor 21-9. Kemudian pada gim kedua, Bima pun mencoba memberikan perlawanan dengan terus menekan lawan hingga berhasil menang dengan skor 21-18.

Sedangkan, di gim ketiga yang merupakan penentu kemenangan, anak kedua Duta dan Adelia Lontoh itu sempat mengejar skor. Namun, permainan Bangkit terlihat sempurna pada gim penentu. Akhirnya Bima harus mengakui keunggulan lawan dengan skor 21-16.

Usai mengalami kekalahan dalam pertandingan itu, Duta yang berperan sebagai pelatih tampak santai dan menghibur putranya. Setelah pertandingan selesai, vokalis Sheila on 7 itu tampak duduk lesehan di lantai depan pintu masuk arena pertandingan. Ia duduk nglesot bersama dengan rekan-rekannya.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat