uefau17.com

Viral Rumah dengan Pemandangan Indah di Cianjur, Pemilik Tolak Jual Rumah Seharga Rp2,5 Miliar - Regional

, Bandung - Baru-baru ini viral di media sosial TikTok sebuah video yang memperlihatkan rumah yang mempunyai pemandangan indah di Citambur, Cianjur Selatan, Jawa Barat.

Rumah ini diketahui milik Abah Jajang yang bentuknya sederhana, tetapi pemandangannya yang luar biasa.

Dari rumah Abah Jajang sendiri bisa terlihat pemandangan curug atau air terjun yang cukup indah dari kejauhan. Curug tersebut bernama Curug Citambur yang masih sangat asri karena ditumbuhi pepohonan hijau.

Melansir dari TikTok @healingwithayang, terlihat halaman rumah Abah Jajang bisa digunakan untuk berkamping sambil melihat pemandangan.

Terlihat pula lingkungan sekitar benar-benar asri tanpa adanya bangunan-bangunan lain sehingga pemandangan curug sangat asri terlihat.

Karena lokasi rumah yang sangat asri tersebut, Abah Jajang selaku pemilik menceritakan banyak pengalamannya dengan lokasi rumahnya. Melansir dari akun YouTube Hardi Adventure, dalam wawancara, rumah Abah Jajang sempat disinggahi oleh orang dari Australia.

Ia juga menceritakan jika pasukan TNI pernah singgah di sana di mana pasukan TNI tersebut membangun tenda di halaman rumahnya yang memang sangat luas dan asri.

Sang pemilik juga menceritakan pernah ada orang yang menawar rumahnya seharga Rp2,5 miliar, tetapi ia menolak tawaran tersebut.

Abah Jajang juga menceritakan penolakan tersebut bukan tanpa alasan karena ia menilai jika rumah tersebut dijual menurutnya mengurangi keluarga. Maksudnya adalah Abah Jajang menyukai orang-orang yang menghampirinya untuk silaturahmi.

“Kalau dijual mengurangi keluarga Abah,” ujarnya.

Rumah Abah Jajang ini pun bisa disinggahi oleh orang-orang yang memang menginginkannya. Abah sebagai pemilik mengatakan orang bisa menginap untuk menikmati pemandangan serta menikmati makanan liwet.

Adapun pemandangan tidak hanya melihat Curug Citambur yang asri saja, tetapi juga dapat melihat sawah-sawah sekitar. Bahkan, di rumahnya pun mempunyai kolam ikan milik Abah Jajang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat