uefau17.com

Ngabuburit Bareng Cha Eun Woo si Face Genius, Ini Dia Rekomendasi Dramanya - Regional

, Jakarta - Cha Eun Woo berulang tahun. Idol sekaligus aktor tersebut kini resmi berusia 26 tahun. Yuk, intip beberapa drama seru yang pernah dibintanginya.

Cha Eun Woo merupakan idol kelahiran 30 Maret 1997. Dia merupakan salah satu member dari grup ASTRO yang memulai debut pada 2016 lalu.

Meski lebih dulu dikenal sebagai idol, namun sebenarnya Cha Eun Woo sudah menunjukkan bakat aktingnya pada 2014 lalu lewat film My Brilliant Life, di mana dia beradu akting dengan Song Hye Kyo dan Gang Dong Won.

Cha Eun Woo baru kembali aktif di dunia akting pada 2017, setahun sejak dia debut sebagai idol grup bersama ASTRO. Berkat wajahnya yang tampan, kemampuan akting, kecerdasan dan kepribadiannya, karir sahabat Jungkook BTS di dunia entertainment ini semakin meroket.

Dia tak hanya membintangi drama populer dan film, tetapi juga beberapa variety show. Salah satunya adalah menjadi member tetap acara Master in the House bersama Lee Seung Gi.

Cukup banyak drama seru yang dibintangi Cha Eun Woo. Penasaran dengan drama yang dibintangi idol dengan julukan Face Genius ini? Berikut rekomendasi drama Cha Eun Woo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rekomendasi Drama Cha Eun Woo

1. ID: Gangnam Beauty

Drama adaptasi webtoon ini menceritakan gadis bernama Kang Mi Rae (Lim Soo Hyang) yang memiliki kepribadian pemalu dan penampilan yang buruk. Akibatnya dia sering terintimidasi dan diejek orang-orang.

Kang Mi Rae lalu menjalani operasi plastik hingga wajahnya menjadi lebih cantik. Meski begitu, kepribadiannya tetaplah sama dan dia tetap mendapat ejekan di kampusnya.

Orang-orang memanggilnya “Gangnam Beauty” dengan cara yang menghina karena dia telah menjalani operasi plastik.

Kang Mi Rae lalu berkenalan dengan Do Kyung Seok (Cha Eun Woo) yang juga satu kampus dengannya. Pemuda itu tampak dingin, tetapi dia tidak menilai orang dari penampilannya. Dia bahkan tidak peduli dengan operasi plastik Kang Mi Rae.

2. Rookie Historian Goo Hae Ryung

Ini menjadi drama saeguk pertama Cha Eun Woo yang menceritakan Goo Hae Ryung (Shin Se Kyung) bekerja sebagai sejarawan. Sejarawan wanita seperti Goo Hae Ryung umumnya dipandang rendah karena jenis kelamin mereka. 

Namun, Goo Hae Ryung memenuhi tugasnya sebagai seorang sejarawan. Dia terlibat dengan Pangeran Lee Rim (Cha Eun Woo).

3. True Beauty

Drama adaptasi webtoon populer ini semakin melejitkan nama Cha Eun Woo berhasil menghidupkan karakter bernama Lee Su Ho, pemuda dingin tapi tampan dan cerdas.

Cerita True Beauty fokus pada In Ju Kyung (Moon Ka Young) yang selalu dibully di sekolahnya karena penampilannya. Dia bahkan nyaris bunuh diri, sebelum akhirnya bertemu dengan alat-alat makeup.

Ju Kyung mulai bereksperimen dengan semua makeupnya dan berhasil bertransformasi menjadi gadis yang cantik. Dia kemudian pindah sekolah dan bertemu dengan teman baru.

Di sekolahnya yang baru Ju Kyung juga harus terlibat dengan dua pemuda yang bermusuhan, Lee Su Ho (Cha Eun Woo) dan Han Seo Jun (Hwang In Yeop).

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

4. Island

Drama yang juga adaptasi webcomic ini menceritakan tiga orang berperang melawan kejahatan yang mencoba menghancurkan dunia di Pulau Jeju.

Van (Kim Nam Gil) dibesarkan untuk melindungi dunia dari kejahatan. Dia dilatih untuk menjadi senjata. Dia sekarang berperang melawan kejahatan dan membunuh korban yang kerasukan. Dia tidak menunjukkan emosi atas tindakannya, tetapi, di dalam pikirannya, dia merasa bersalah.

Won Mi Ho (Lee Da Hee) berasal dari keluarga yang menjalankan perusahaan besar. Dia menyebabkan masalah besar dan dikirim ke Pulau Jeju, tempat dia bekerja sebagai guru. Dia kemudian terlibat dalam kasus yang berkaitan dengan hantu.

Johan (Cha Eun Woo) adalah seorang pendeta Katolik dan dia melakukan pengusiran setan. Tujuan mulianya adalah melindungi kehidupan dan memurnikan kejahatan.

5. A Good Day to Be a Dog

Drama yang satu ini menjadi proyek drama baru Cha Eun Woo, yang sekali lagi diadaptasi dari webtoon. A Good Day to Be a Dog menceritakan kutukan yang dialami oleh seorang wanita bernama Han Hae Na (Park Gyu Young).

Sekilas, Han Hae Na memiliki kehidupan yang normal seperti kebanyakan warga Korea lainnya. Dia lajang dan bekerja sebagai guru. 

Di balik itu, Han Hae Na dan keluarganya memiliki rahasia. Akibat kesalahan leluhurnya, keluarga Han Hae Na telah dikutuk selama beberapa generasi. Kutukan tersebut membuat anggota keluarga Han Hae Na berubah menjadi anjing setelah mencium seseorang.

Mereka akan berubah menjadi anjing setiap jam 12 malam, selama enam jam. Dan transformasi itu tidak akan berubah setiap malam. Kutukan baru akan berakhir saat dalam bentuk anjing, mereka dapat ciuman dari orang yang sama.

Suatu malam, Han Hae Na yang sedang mabuk, secara tidak sengaja mencium rekan kerjanya di sekolah, Jin Seo Won (Cha Eun Woo). Sayangnya, meski tampan dan berkarisma Jin Seo Won takut dengan anjing, sementara Han Hae Na terus berusaha mendekatinya. Baik dalam wujud orang maupun anjing.

Nah itu dia beberapa rekomendasi drama seru yang dibintangi Cha Eun Woo. Sembari menunggu drama barunya tayang, kamu bisa menonton drama lainnya dan juga filmnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat