uefau17.com

Melly Goeslaw Curhat Saat Nonton Konser Blackpink, Jongkok hingga Dibentak Panitia - Regional

, Bandung - Penyanyi Melly Goeslaw baru-baru ini membagikan ceritanya ketika menonton idol Korea Selatan Blackpink di Indonesia. Ia mengaku mendapatkan pengalaman tidak menyenangkan dari panitia konser tersebut.

Melly menceritakan pengalamannya tersebut di media sosial. Sehingga banyak warganet yang turut kecewa dengan kejadian yang dialami sang penyanyi tersebut.

Dalam Instagram pribadinya, ia mengunggah sebuah foto kursi yang menunjukkan nomor kursi penonton Blackpink saat itu. Melly yang mempunyai tiket Platinum harus mendapati kejadian tidak enak karena kursi yang ia pesan ternyata tidak ia dapatkan.

Alhasil, Melly Goeslaw sangat kecewa bahkan ia harus berbagi kursi dengan beberapa penonton lainnya. Sebelumnya, ia juga sempat harus berjongkok karena belum mendapatkan kursi tambahan.

Semalam sy jongkok di sebelah kursi ini, ini dah jelas ya tulisannya “PLATINUM” jd saya tdk salah kelas, setelah bbrp lagu baru bbrp usher membawa bbrp kursi tambahan untuk kami, itupun kami satu kursi terpaksa duduk ber 2 dan ber 3,” ujar Melly Goeslaw dikutip Selasa (14/3/2023).

Melly juga harus menghadapi beberapa tanggapan tidak mengenakan dari panitia yang lain. Ia bercerita bahkan sempat dibentak oleh salah satu panitia di acara tersebut.

"Buat usher yg td malam bentak bentak saya , saya maafin anda , saya paham anda cape seharian di lapangan , bersyukur gih kejadian ini terjadi saat umur saya udah gak muda, kalo ini terjadi 20 taun yang lalu , waaaaah meningan pindah negara deh loe. Pelajaran buat adik adik yg lagi seneng bikin acara ,...” SONGONG “ bukan budaya bangsa kita gaiiiis , sekian !,” ujar Melly.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keluhan Penonton Lain

Tidak hanya musisi ternama Melly Goeslaw saja yang mengalami kejadian tidak menyenangkan ketika konser Blackpink. Beberapa penonton lain juga menceritakan hal yang sama. Baik tidak adanya kursi, hingga penonton yang mempunyai nomor kursi yang sama.

Bahkan kolom komentar di media sosial penyelenggara pun dipenuhi oleh penonton yang masih merasa kecewa. Serta warganet lain yang mengharapkan acara selanjutnya untuk tidak mengulangi kembali kejadian seperti acara ini.

3 dari 3 halaman

Konser Blackpink Sedot Perhatian Para Pesohor Tanah Air

Konser Blackpink di Indonesia memang menyedot perhatian publik. Banyak nama kondang terlihat hadir dan ikut nonton konser ini. Beberapa yang terlihat antara lain adalah Nagita Slavina, Ayu Ting Ting, Ashanty, Vidi Aldiano, Melly Goeslaw, Krisdayanti, dan masih banyak lagi.

Blackpink sendiri tampil energik membawakan lagu-lagu hitsnya seperti "How You Like That," “Pretty Savage,” “Whistle,” “Playing With Fire,” “Kill This Love,” dan masih banyak lagi.  

Born Pink sendiri adalah konser solo kedua Blackpink di Indonesia.  

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat