uefau17.com

Mau Tahu Rumor Apa Saja dari Film Avengers: Secret Wars? Simak Berikut Ini - Regional

, Bandung - Avengers: Secret Wars masih lama dirilis yaitu sekitar Mei 2026, tetapi rumor dan teori seputar film Avengers keenam ini sudah dimulai.

Presiden Marvel Studios Kevin Feige menyatakan, Secret Wars akan memiliki arti penting yang sangat besar di Marvel Cinematic Universe (MCU) karena ini akan mengakhiri fase ke-6 Marvel dan Multiverse Saga.

Beberapa proyek terakhir di timeline telah dikonfirmasi Marvel. Kita tahu film ini akan tayang di bioskop hampir tepat satu tahun setelah Avengers: Dinasti Kang.

Bintang Hulk, Mark Ruffalo juga mengatakan bahwa film ini akan 'keluar dengan sukses' dan, jika komik adalah segalanya, kita dapat mengharapkan beberapa pertempuran epik, garis waktu yang kacau, dan kostum baru.

Di luar itu, informasi tentang film ini cukup langka. Maka, informasi, rumor, dan detail casting belum ada pengumuman resmi. Jadi, jika Anda ingin tahu apa saja perkembangan Avengers: Secret Wars, inilah semua yang perlu Anda ketahui.

Feige mengonfirmasi di panel San Diego Comic-Con Marvel 2022 bahwa Avengers: Secret Wars akan dirilis pada 1 Mei 2026, mundur dari tanggal aslinya 8 November 2025.

Sebetulnya, ada dua film Avengers baru film pada tahun yang sama, yakni Avengers: The Kang Dynasty. Film ini akan tayang perdana hanya enam bulan sebelumnya yaitu pada 5 Mei 2025, tetapi perombakan dalam jadwal Marvel kini telah membuat kedua film tersebut terpisah setahun.

"Ketika kami melakukan fase 1, fase 2, dan fase 3, ada [lebih sedikit] proyek selama bertahun-tahun," kata Feige belum lama ini.

Sebelumnya, Feige menjelaskan tentang jeda enam tahun antara Avengers: Endgame dan film Avengers berikutnya.

"Itu adalah proyek yang lebih kecil dan cerita karakter individu, dan pada saat itu terasa tepat, bahwa setelah setiap dua atau tiga tahun dibutuhkan satu fase, kami akan membuat film Avengers," ujarnya.

Bos Marvel itu juga menyarankan bahwa output yang lebih besar dari Marvel, termasuk acara MCU di Disney Plus, mengurangi kebutuhan akan film Avengers baru setiap tahun.

Hal ini terlihat masuk akal mengingat anggota Avengers Hawkeye dan Wanda, serta Loki yang berdekatan dengan Avengers. Di mana mereka diberi pertunjukan solo mereka sendiri.

Setiap pertunjukan Disney Plus telah menyiapkan pengetahuan dan konon yang menjadi bagian resmi MCU yang masuk ke proyek film yang lebih besar.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sutradara

Sementara Deston Daniel Crettin dari Shang-Chi menyutradarai Avengers: The Kang Dynasty, Marvel sedang mencari sutradara lain untuk Avengers: Secret Wars. Langkah ini menandai perubahan bagi alam semesta Marvel: dua film Avengers pertama keduanya disutradarai oleh Joss Whedon, sedangkan Avengers: Infinity War dan Endgame dipimpin oleh Russo bersaudara.

Berbicara tentang Russos, mereka sudah lama mengatakan ingin membawa Secret Wars ke layar lebar. Namun, dalam sebuah wawancara dengan MTV menegaskan bahwa mereka belum berdiskusi dengan Marvel tentang proyek tersebut.

"Kami belum berbicara dengan orang-orang itu tentang apa pun yang mereka lakukan karena kami sangat sibuk dengan jadwal kami sendiri," kata Joe Russo.

Adapun duo ini sedang memperluas The Grey Man untuk Netflix, yang kemungkinan akan menghabiskan sebagian besar waktu mereka.

Sementara, Presiden Marvel Studios Kevin Feige juga telah menyampaikan seruan untuk Black Panther dan sutradara Wakanda Forever, Ryan Coogler untuk menyutradarai Secret Wars.

"Ya, saya ingin Ryan melakukan apa saja kapan saja karena dia adalah bakat tunggal dan orang yang hebat untuk menghabiskan waktu bertahun-tahun," kata Feige kepada Variety.

"Tapi tidak, sejujurnya, tidak ada percakapan. Kami belum berbicara dengannya tentang Secret Wars," ujar Feige.

3 dari 3 halaman

Pemeran

Dengan Avengers: Secret Wars yang begitu jauh, tidak ada kabar tentang siapa yang diharapkan dari para pemeran.

Namun, berdasarkan komik Secret Wars 2015, pada film, tampaknya akan sangat didasarkan pada fitur Thor, Miles Morales dan Peter Parker, Wolverine, Captain America, She-Hulk, Fantastic Four, dan banyak lagi. The Beyonder, The Lizard, Magneto, Doctor Doom (dalam bentuknya yang paling kuat sebagai God Emperor Doom), Molecule Man, dan Kang the Conqueror juga merupakan penjahat besar dalam alur cerita Secret Wars.

Mempertimbangkan Kang Jonathan Majors akan menjadi antagonis utama di Dinasti Kang, kita mungkin mengharapkan dia dalam sekuel langsung.

Doctor Doom, The Beyonder, dan Molecule man berperan sebagai tiga orang utama yang mencari kehancuran, tetapi mungkin saja alur ceritanya akan berubah untuk menampilkan Kang sebagai supervillain terhebat yang mengutuk para pahlawan untuk pertarungan abadi.

Mungkin juga, karena semua realitas sekarang terjadi di dalam Multiverse, kita dapat melihat kembalinya Robert Downey Jr sebagai Iron Man dan Chris Evans sebagai Captain America, meskipun kedua aktor yang kembali terasa sangat sulit.

Namun, kita mungkin dapat berasumsi bahwa Pahlawan Super dengan proyek solo di fase 4 hingga 6 – seperti Shang-Chi, Doctor Strange, Thor, Moon Knight, Ms. Marvel, dan Fantastic Four – akan muncul untuk mencoba menyelamatkan bumi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat