uefau17.com

Xiaomi 12T Pro Daniel Arsham Punya Desain Unik, Hanya Tersedia 2.000 Unit - Regional

, Bandung - Xiaomi bermitra dengan artisan Daniel Arsham untuk membuat versi Xiaomi 12T Pro yang tampak unik. Versi ini tersedia dalam jumlah terbatas.

Daniel Arsham merupakan seniman kontemporer asal New York, Amerika Serikat. Dia mendesain Xiaomi 12T Pro agar tampak lebih estetik dan ikonik.

Unit telepon pintar ini hanya tersedia 2.000 unit. Bahkan edisi Xiaomi 12T Pro Daniel Arsham hanya tersedia di beberapa negara yaitu di Prancis, Jerman, Italia, dan Spanyol. Adapun edisi terbatas berharga €900, cocok dengan ponsel reguler 12/256GB yang versi biasa juga tersedia dengan memori 8/256GB seharga €800.

Daniel Arsham menciptakan tampilan patina, yaitu dari tembaga tua, tema pra-instal mengikuti tema yang sama. Pengisi daya dan kabel USB memiliki warna yang serasi, sedangkan casing pelindung yang disertakan transparan agar tidak menyembunyikan penglihatan sang artisan.

Xiaomi 12T Pro Daniel Arsham Edition memiliki keunikan di bagian desain perangkat. Seniman tersebut memberi tema 'giving time' untuk smartphone ini. Ponsel edisi spesial ini mempunyai warna dasar hijau dengan corak khas pahatan Daniel Arsham.

Ia menggunakan teknik seni seakan ponsel dibentuk dari tembaga, kemudian menua di udara terbuka. Tidak hanya warna berbeda yang diberikan ke cangkang Xiaomi 12T Pro tersebut.

Namun tekstur dari setiap warna juga mempunyai perbedaan. Tentu tekstur di setiap warna mewakili elemen yang diberikan.

Kemudian terdapat logo khas Daniel Arsham di bagian casing belakang bersanding dengan logo Xiaomi. Warna hijau dengan campuran corak abu vulkanik gunung berapi menghiasi seluruh body, termasuk modul kamera.

Kemudian warna hijau tersebut dibawa ke charger dari perangkat. Xiaomi tidak mengubah banyak bagian yang dipasang dalam Xiaomi 12T Pro Daniel Arsham Edition.

Smartphone ini masih menggunakan tipe panel AMOLED berukuran 6.67 inchi. Layar mampu memberikan resolusi grafis hingga 2K 1220 x 2712 pixel kerapatan 446 ppi density.

Ponsel ini mendapatkan pelindung dari Corning Gorilla Glass 5. Tidak ada yang berubah terkait dengan kapasitas kamera yang dibawa dari ponsel ini.

Xiaomi 12T Pro Daniel Arsham Edition tetap menggunakan lensa kamera resolusi 200 MP. Kemudian kamera bersanding dengan lensa ultra-wide 8 MP dan 2 MP lensa macro. Untuk kamera selfie menggunakan lensa wide resolusi 20 MP.

Hal yang spesial dari Xiaomi 12T Pro Daniel Arsham lainnya ada di bagian boks perangkat. Ponsel ini mempunyai boks atau wadah perangkat dengan corak warna selaras dengan seni pahatan Daniel Arsham.

Kemudian Xiaomi tetap memberikan charger dengan kapasitas 120 Watt untuk ponsel edisi khusus tersebut. Bahkan kabel dari charger memiliki warna identik dengan corak ponsel.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat