uefau17.com

Pria di Pinrang Tewas usai Minum Racun Rumput Sehari Sebelum Menikah - Regional

, Pinrang - Seorang pria di Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan ditemukan meninggal usai menenggak racun pada Rabu (28/12/2022). Ironisnya pria yang diketahui berinisial MR (25) itu meninggal dunia  tepat sehari sebelum pernikahannya berlangsung. 

Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Muhalis membenarkan ihwal kejadian tersebut. Dia menyebutkan bahwa MR diduga meminum racun rumput untuk bunuh diri.

"Iya benar, kejadian itu korban meninggal dunia setelah minum racun rumput," kata Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Muhalis kepada wartawan saat dikonfirmasi via telepon. 

Dari hasil pemeriksaan saksi, lanjut Muhalis, MR sebenarnya sempat dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan pertama. Disangka kondisinya sudah membaik, MR pun dibawa pulang ke rumahnya kembali. 

"Sempat dibawa ke Puskesmas dan dibawa pulang kembali, karena dianggap sudah baikan. Tetapi, tengah malam korban kembali dilarikan ke rumah sakit. Namun, nyawa korban tidak sempat tertolong," ucapnya.

Muhalis menyebutkan dugaan sementara penyebab mempelai pria itu nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menenggak racun rumput adalah karena ia terbebani pikiran. Muhalis juga mengatakan bahwa saat jenazah MR telah dimakamkan. 

"Diduga banyak pikiran sehingga korban minum racun. Tapi atas permintaan keluarga korban sehingga jenazahnya dibawa ke rumah duka," jelasnya.

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat