uefau17.com

Jasa Sewa Pacar Makin Ramai, Tarif Mulai Rp100 Ribu per Jam - Regional

, Yogyakarta - Jasa sewa pacar mendadak viral dibahas netizen di jagat Twitter. Beberapa akun Twitter menawarkan jasa untuk bisa menyewa 'teman' harian dengan tarif yang berbeda-beda.

Namun tak cuma di Twitter, ternyata jasa sewa pacar ini juga marak di media sosial lainnya seperti facebook sampai website sendiri. Beberapa penyedia jasa sewa pacar yang populer di media sosial antara lain Rental Girlfriend, Rental Pacar, pacar kontrak, dan masih banyak lagi.

Jasa sewa pacar tak hanya marak di ibu kota, penawaran jasa ini juga tersedia di beberapa kota seperti Yogyakarta, Malang, Bandung, sampai Surabaya. Masing-masing penyedia jasa ini bahkan memiliki daftar harga alias tarif tersendiri.

Semuanya menawarkan servis atau jasa yang berbeda-beda tergantung harga yang dipilih. Rata-rata tarif klien alias pacar sewaan ini cukup bervariasi, mulai dari Rp 100.000 hingga ratusan ribu rupiah per jam.

Beberapa jasa sewa pacar ini pun juga menyediakan 'paket' jasa sewa sampai beberapa jam sekaligus. Tarif sewa pacar ini juga berbeda antara jasa online dan offline dating.

Layanan online sewa pacar twitter ini termasuk teman curhat, teman ngobrol, video call, dan juga voice call. Sedangkan jasa offline termasuk teman kencan, teman makan bareng, teman ngopi, sampai jasa teman datang ke kondangan.

Dalam promonya, jasa sewa pacar ini bahkan membuat paket harga dan tarif jasa sewa pacar ini berdasarkan layanan tertentu. Salah satu penyedia jasa sewa pacar twitter ini mematok harga Rp 250.000 per 3 jam untuk kencan offline.

Dengan harga ini, penyewa bisa melakukan temu kencan dengan talent, misalnya untuk nonton bareng, makan bareng, dan lainnya. Dengan harga ini, pengguna jasa juga bisa melakukan rangkul pundak, gandeng tangan, sandar pundak, foto bareng dan lainnya.

Harga ini tentu saja harga jasanya saja, belum termasuk harga tiket nonton, harga makanan, dan juga transportasi. Tarif lain dari penyedia jasa lain yang paling murah adalah Rp 100.000. Dengan tarif ini, mereka memberikan layanan jasa sebagai teman nongkrong.

Dalam unggahan masing-masing penyedia jasa sewa pacar, mereka mengklaim sebagai layanan penyedia teman semata bukan layanan hubungan seksual. Dalam beberapa aturannya, mereka juga mengklaim tak melayani permintaan aneh-aneh dari konsumen, termasuk sentuhan fisik yang tak disetujui sampai hubungan seksual.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat