uefau17.com

Gadis ABG di Bitung Nekat Mencuri Sepeda Motor - Regional

, Bitung - Aparat Polres Bitung  mengamankan seorang gadis belia berinisial TM (14) yang diduga telah mencuri sebuah sepeda motor. Polisi menangkap TM di rumah temannya.

"TM diamankan di Kelurahan Girian Permai, sesaat setelah berkunjung ke rumah temannya, pada Selasa 11 Oktober 2022 sekitar pukul 10.00 Wita," ungkap Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, Rabu (12/10/2022).

Kasus pencurian ini terjadi di Kelurahan Girian Indah, Kota Bitung, Sulut, pada Minggu (9/10/2022) sekitar pukul 03.00 Wita, di rumah AL.

“Usai menonton Festival Pesona Selat Lembeh, korban pulang dengan menggunakan sepeda motor dan memarkirkan kendaraan di depan rumah,” ujar Abast.

Saat masuk ke dalam rumah untuk beristirahat, dia lupa mencabut kunci motor. Besok harinya saat bangun, dia tidak menemukan motornya.

Mengetahui sepeda motornya sudah hilang, dia segera membuatkan laporan kehilangan, dan langsung direspon petugas dengan melakukan pencarian.

“Pelaku beserta barang bukti sebuah sepeda motor merk Honda Scoopy akhirnya diamankan dan dibawa ke Mako Polres Bitung untuk dilakukan pemeriksan lebih lanjut,” ujar Abast.

 

Simak juga video pilihan berikut: 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat