uefau17.com

5 Pengalaman Mistis Menginap di Hotel yang Bikin Merinding - Regional

, Bandung - Tidak hanya sebagai tempat menginap sementara, hotel seringkali menjadi tempat ketika kita bosan berada di rumah sendiri. Hotel juga jadi tempat yang nyaman dan aman, sehingga sering jadi salah satu tempat istirahat atau healing.

Di Indonesia, banyak sekali hotel dengan berbagai kelebihannya, baik dari kenyamanannya hingga desain unik yang membuat orang tertarik untuk tinggal di sana.

Namun, mengingat industri jasa inap, pengelola harus pintar-pintar mengelolanya agar hotel tidak sepi pengunjung. Seperti pada masa pandemi Covid-19 yang membuat banyak hotel terpaksa tutup dan terbengkalai.

Seperti yang viral di media sosial TikTok terdapat hotel di Bali yang terbengkalai semenjak pandemi dari yang suasananya nyaman dan indah kini memunculkan suasana yang menyeramkan.

Tidak hanya terbengkalai, hotel yang biasanya sudah lama tidak ditempati kadang-kadang memberikan aura penuh misteri bagi pengunjungnya, seperti beberapa kejadian mistis yang seringkali terjadi ketika menginap di hotel berikut ini.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Muncul Suara-suara Aneh

Ketika menginap di hotel terutama yang telah memiliki aura-aura mistis terkadang banyak kejadian tidak diduga seperti adanya suara-suara aneh yang muncul, seperti suara tangisan dari kamar sebelah yang terdengar ataupun suara aneh lainnya yang membuat merinding siapa pun yang ada disana. Adapun kejadian suara ramai dari kamar sebelah padahal kamar tersebut kosong tidak berpenghuni.

3 dari 6 halaman

Terlihat Penampakan Bayangan Seseorang

Tidak hanya suara, terkadang terdapat bayangan misterius yang bisa saja kita lihat, misalnya seperti bayangan orang berjalan di lorong hotel ataupun bayangan orang berjalan melewati jendela kamar hotel yang terlihat dari tirai kamar, dan banyak kejadian lainnya yang pasti pernah terjadi di dalam sebuah hotel mistis.

4 dari 6 halaman

Tamu Tak Bicara

Tidak hanya pengunjung yang sering merasakan hal mistis, tetapi terkadang pegawai hotel juga bisa mengalami hal tersebut, seperti adanya kunjungan dari tamu, tetapi tamu tersebut bersikap aneh, tidak berbicara bahkan terlihat pucat seperti bukan manusia pada umumnya.

5 dari 6 halaman

Benda atau Suasana Aneh dalam Kamar

Hotel yang mistis terkadang terdapat benda-benda aneh ataupun suasana kamar yang kurang nyaman ditempati oleh pengunjung, benda aneh bisa berupa bunga ataupun benda apa pun yang tidak wajar ada di dalam kamar tersebut, ataupun suasana kamar yang terkesan mencekam hingga dekorasi kamar yang gelap membuat diri kita bisa merasa ketakutan.

6 dari 6 halaman

Ketindihan

Adapun kejadian mistis yang sering terjadi ketika kita menginap di hotel yang terkesan mistis adalah ketika tertidur kita akan gelisah bahkan ada yang sampai merasakan ketindihan dan tidak dapat melakukan apa pun.

Banyak kejadian atau hal mistis lainnya yang mungkin terjadi pada seseorang. Namun harus diingat, ketika kita berkunjung ke tempat baru harus selalu berdoa dan bersikap baik sebagaimana etika dari tempat tersebut.

 

Penulis: Natasa K

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat