uefau17.com

Kenalan Yuk dengan Kenzy, Anak Andre Taulany yang Tak Kalah Aktif dari Ayahnya - Regional

, Bandung - Andre Taulany adalah seorang pelawak asal Indonesia yang juga aktif sebagai aktor, musikus, pembawa acara, hingga menjadi seorang penyanyi. Ia merupakan mantan vokalis dari grup musik Stinky. Kariernya di dunia entertainment masih aktif hingga sekarang.

Kesuksesannya di dunia hiburan memperlihatkan bahwa Andre Taulany merupakan orang yang sangat bekerja keras. Suaumi dari Rien Wartia Trigina itu saat ini telah mempunyai tiga orang anak.

Anak pertamanya bernama Ardio Raihansyah Taulany. Kemudian, Arkenzy Salmansyah Taulany dan Arlova Carissa Taulany.

Arkenzy Salmansyah Taulany, anak kedua Andre ternyata juga mulai aktif di dunia hiburan. Ia bahkan menjadi bintang iklan untuk suatu produk minuman kemasan.

Akrenzy atau Kenzy juga memiliki hobi yang sama seperti ayahnya yaitu bernyanyi. Ia juga sering kali berkreasi dengan musik dan gitarnya.

Berikut adalah beberapa hal menarik dari dari Arkenzy Salmansyah Taulany atau Kenzy Taulany.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Memulai Kariernya dari Bintang Iklan

Kenzy kini mulai memulai karirnya menjadi bintang iklan, sama seperti sang ayah penampilannya dalam iklan tersebut memperlihatkan perannya yang sangat baik. Tidak menutup kemungkinan ia mungkin akan bisa memulai karir yang lebih tinggi lagi seperti ayahnya.

3 dari 5 halaman

Turut Berkreasi dalam Bidang Musik

Kenzy juga menunjukan ketertarikannya kepada musik, sama seperti sang ayah yang dahulu merupakan vokalis dari sebuah band bernama Stinky. Kenzy juga merupakan salah satu anggota dari band bernama Addade Band bergenre pop punk yang telah merilis satu lagunya berjudul 'Abnormal' pada Agustus 2021 kemarin yang dapat dinikmati di YouTube channel Taulany TV.

4 dari 5 halaman

Mengidolakan BTS dan Blackpink

Arkenzy atau Kenzy juga menyukai grup asal Korsel BTS dan Blackpink, bahkan pada saat BTS mengadakan konser di Singapura pada 2019 lalu, Kenzy menyaksikan konser tersebut hingga ditemani oleh sang ayah Andre Taulany.

5 dari 5 halaman

Memiliki Channel YouTube Sendiri

Kenzy juga memiliki channel YouTube-nya sendiri yang bernama 'Kenzy Taulany'. Dalam kanal YouTube-nya ia membuat berbagai macam konten seperti vlog atau video kesehariannya di youtubenya tersebut.

Penulis: Natasa K

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat