uefau17.com

Bikin Wanita Takut Keluar Rumah, Ini Sosok Terduga Begal Payudara yang Tertangkap di Gorontalo - Regional

, Gorontalo - Resmob Rajawali Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Gorontalo Kota, menangkap seorang remaja berinisial LC (21) warga Kelurahan Tenda, Kecamatan Hulonthalangi, Kota Gorontalo, diduga melakukan pelecehan seksual, Rabu (06/04/2022).

LC diamankan polisi karena diduga kuat menjadi pelaku begal payudara yang kerap beraksi di wilayah Kota Gorontalo. Aksi LC pun sempat meresahkan kaum hawa yang beraktivitas di luar rumah saat bulan [Ramadhan]( 4501193 "").

Dalam aksinya, pelaku awalnya membuntuti target korban dari arah belakang. Seketika tiba di tempat sepi, pelaku kemudian langsung meremas bagian dada korban tetap di payudara.

Kasat Reskrim Polres Gorontalo Kota, Iptu Nauval Seno menjelaskan, selain diduga menjadi pelaku peremas payudara, LC juga diduga merupakan pelaku jambret, yang mengincar perempuan sebagai sasaran aksinya.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Motif Pelaku Peremas Payudara

“Dari hasil interogasi team rajawali, selain melakukan begal payudara, LC ini juga sempat menjambret satu unit telepon genggam di kelurahan Buladu,” kata Nauval Seno.

Sementara itu, usai diamankan, pelaku langsung digiring ke Mapolres Gorontalo Kota, guna pemeriksaan lebih lanjut. Polisi juga masih akan melakukan pengembangan kasus tersebut, guna mencari adanya korban lain.

“Pelaku saat ini sudah diamankan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak. Kami masih melakukan pengembangan lanjut,” ia menandaskan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat