uefau17.com

Sosok Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Pantai Balikpapan - Regional

, Balikpapan - Kawasan pesisir pantai yang berlokasi di dekat Pelabuhan Semayang Balikpapan mendadak ramai didatangi warga pada Rabu (8/9/2021) pagi. Rupanya, pantai yang berada di samping tempat bongkar muat barang itu ditemukan jenazah seseorang berjenis kelamin pria.

Saat ditemukan, kondisi jasad dalam posisi tertelungkup mengenakan kaus lengan panjang warna cokelat dan celana panjang jin. Pertama kali jenazah tanpa identitas tersebut ditemukan oleh seorang warga bernama Yusuf, sekitar pukul 07.30 Wita.

"Saya baru bangun, saya perhatikan perahu, soalnya kan air pasang terus saya noleh saya lihat itu (jenazah)," terangnya, Rabu (8/9/2021).

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat dikira patung

Awalnya, Yusuf mengira bahwa yang dilihatnya adalah patung manekin yang hanyut tersapu ombak. Namun, Yusuf merasa curiga dan langsung bergegas melapor kejadian tersebut ke Polsek Kawasan Pelabuhan Semayang.

"Cuman kan saya belum tahu ini mayat atau patung, ini masih tanda tanya. Baru saya telepon polisi," bebernya.

Kemudian, Petugas Polsek Kawasan Pelabuhan Semayang yang mendapatkan laporan tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian untuk pemeriksaan. Tiba di lokasi, benar saja bahwa yang ditemukan itu merupakan sesosok jasad pria.

"Selanjutnya, kami memasang police line dan melakukan penyelidikan lebih lanjut," kata Aipda Sandy, salah satu anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Semayang yang berada di lokasi kejadian.

3 dari 3 halaman

Pencarian Identitas Korban

Saat dilakukan pengecekan di kantong celananya, petugas tidak menemukan adanya identitas jenazah tersebut. Setelah dilakukan pengecekan awal, petugas akhirnya mengevakuasi jenazah pria tersebut menggunakan kantung jenazah, untuk kemudian dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Pihak kepolisian juga mengimbau warga yang kehilangan anggota keluarganya bisa langsung melapor ke pihak kepolisian untuk dicocokkan dengan ciri-ciri jenazah yang ditemukan tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat