uefau17.com

Kolaborasi Pengembang dengan Agen Properti Tandai Kebangkitan Industri Properti - Properti

, Jakarta Pandemi COVID-19 memang berdampak hampir ke segala sektor, termasuk sektor properti. Namun dengan memanfaatkan perkembangan teknologi, adaptasi dalam melakukan strategi, bisa menjadi kunci untuk keluar dari situasi ini. Selain itu, kolaborasi pengembang dengan agen-agen properti untuk bersinergi yang saling menguatkan diyakini dapat mendorong kebangkitan industri properti, mengingat properti masih menjadi kebutuhan pokok masyarakat yang harus dipenuhi sekalipun di masa pandemi COVID-19 ini.

Demi tujuan tersebut, Apartemen Vasaka Nines yang dikembangkan oleh PT. Waskita Karya Realty menjalin kerjasama dengan dua agen properti terpilih, yaitu Century Indonesia dan Starhome (Rabu, 4 Juli). Penandatanganan kerjasama ini dilakukan secara langsung dan tertutup dengan di hadiri oleh Ignatius Joko Herwanto selaku Marketing & Sales Director Waskita Karya Realty, Andy K Natanael selaku CEO AKN Group, Biakto P Adi Putranto selaku Partner AKN Group, Daniel Handojo selaku Direktur Century Indonesia dan Andrew Alexander CEO selaku Starhome Indonesia.

Perjanjian kerjasama Apartemen Vasaka Nines dengan agen-agen properti pilihan merupakan pintu awal terciptanya sinergi yang saling menguatkan untuk kebangkitan industri properti pada era pandemi Covid-19 sekarang ini. Apartemen Vasaka Nines bersama dengan para agen properti selalu meyakini bahwa properti masih menjadi kebutuhan pokok masyarakat yang harus dipenuhi. Dengan perkembangan teknologi, adaptasi dalam melakukan strategi juga menjadi kunci. Untuk itu dengan dimulainya kolaborasi ini, Vasaka Nines akan semakin menjaga komitmennya dan kualitasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menjanjikan Keuntungan Investasi yang Sangat Tinggi

Century Indonesia sendiri mempunyai jaringan yang cukup banyak dan tersebar di seluruh kota-kota di Indonesia sampai 200 kantor, dan memiliki networking dengan agent-agent lainnya. Starhome juga merupakan komunitas sales properti yang tersebar hampir di seluruh Indonesia.

Andy K. N selaku CEO AKN Group mengatakan, “Ini adalah strategi untuk memperkuat jaringan tidak hanya di Jabodetabek, melainkan diluar Jabodetabek. Karna market Vasaka Nines banyak juga yang berada di luar Jabodetabek & Serpong, kawasan CBD yang memiliki banyak perkantoran dan universitas memiliki potensi untuk menyasar ke target market yang ingin memiliki tempat tinggal di BSD. Daripada membayar kos, mending sekalian bisa menyicil hunian.” tuturnya.

Momen penandatanganan kerjasama ini juga dimeriahkan promo menarik khusus menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia ke-76. Kerjasama ini menjanjikan keuntungan investasi yang sangat tinggi plus hadiah langsung saat mengunjungi show unit apartemen di marketing gallery Vasaka Nines, BSD City, yang menerapkan protokol kesehatan maupun keamanan.

Jadi mau cari rumah, ruko, apartemen, atau investasi properti? Pahami potensi wilayahnya mulai dari fasilitas, infrastruktur, hingga pergerakan tren harganya lewat AreaInsider.

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat