uefau17.com

Galau Bareng Mantan Bintang Cilik Indonesia dalam Alunan 'Senja yang Tersisa' - Regional

, Jakarta - Sakira Zahra, remaja putri berusia 17 tahun ini, siap berkarya dan menambah pilihan karya musik pop nan sendu di Indonesia. Dengan suara merdunya, Sakira meluncurkan single terbarunya berjudul Senja yang Tersisa.

Remaja yang akrab disapa Kira ini, menyanyikan karya ciptaan Rionaldy Septian. Single baru ini menceritakan kisah cinta yang pupus, tentang seseorang yang terlalu sayang dan cinta kepada kekasihnya, bahkan tidak terasa jika sudah disakiti dan ditinggalkan begitu saja.

“Tapi perempuan atau seseorang ini tetap mau mencintai, selama masih bernafas, masih berharap. Seperti senja yang akan tenggam, pasti akan ada senja di lain hari. Kenapa single nya sedih, karena menyuarakan isi hati saya juga,” ungkapnya.

Sebenarnya, dunia musik, terutama bernyanyi, bukanlah hal yang baru bagi Kira. Sebab, sejak kecil, Kira terlahir dari keluarga yang penyuka musik. Sehingga dia sudah terbiasa berkarya di dunia musik.

“Saya ingin menjadi penyanyi karena saya besar di keluarga yang mencintai musik, jadi ini sudah jadi cita-cita dan juga cara saya mengekspresikan diri,” ujar remaja pemenang Bintang Cilik Indonesia pada 2018 itu.

Sehingga, dia berharap, single terbarunya ini bisa diterima masyarakat Indonesia. “Iya, ke depan jadi penyanyi dan bisa membawakan banyak lagu, bisa menginspirasi banyak orang, jadi impianku. Juga bisa manggung di panggung-panggung besar bahkan festival musik internasional, itu jadi target saya,” dia menandaskan.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat