uefau17.com

Supian Suri Gandeng Anggota DPR Intan Fauzi Jadi Wakilnya di Pilkada Depok - Pemilu

 

, Jakarta Calon Wali Kota Depok, Supian Suri tampaknya bakal maju pada Pilkada Depok 2024 bersama Intan Fauzi. Diketahui, Intan Fauzi merupakan kader Partai Amanat Nasional (PAN) dan merupakan anggota DPR RI.

Supian Suri mengatakan, telah berkomunikasi dengan bersilaturahmi dengan Intan Fauzi. Supian mengaku pada pertemuan dengan Intan Fauzi memberikan sinyal dan menerima untuk secara bersama mewujudkan harapan masyarakat Depok.

"Hanya saja kemarin beliau sampaikan, beliau harus izin dengan Ketum PAN, Pak Zulhas,” ujar Supian, Selasa (11/6/2024).

Pada pertemuan dengan Intan Fauzi, Supian tidak bertemu seorang diri, terdapat beberapa pengurus pimpinan partai Koalisi Sama-Sama ikut hadir mendampingi Supian. Kedatangan beberapa pengurus pimpinan partai untuk meyakinkan Intan Fauzi untuk berkolaborasi bersama Supian maju pada Pilkada Depok.

"Bu Intan punya latar belakang sebagai pengusaha, legislator di DPR, saya yakin dan tahu betul dan selama menjadi anggota DPR RI sangat konsen, perhatian kepada masyarakat Kota Depok,” jelas Supian.

Atas penilaian tersebut, Supian berharap Intan Fauzi dapat bergabung untuk maju bersama menjadi Wali dan Wakil Wali Kota Depok. Pasangan Supian-Intan Fauzi dapat menjawab permasalahan yang belum terselesaikan di Kota Depok.

"Kami ingin memenangkan hati masyarakat Kota Depok dengan menjawab apa yang menjadi pekerjaan rumah, dan keluhan yang selama ini dirasakan,” ucap Supian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Yakin Dapat Dukungan Zulhas

Supian mengaku belum menentukan jadwal deklarasi pasangan Supian-Intan Fauzi. Namun, Supian menyakini deklarasi tersebut akan dilaksanakan secepatnya untuk mengikuti tahapan Pilkada Kota Depok.

"Deklarasi belum ada deadline, tapi Insya Allah kalau memang semua sudah, kita akan langsung laksanakan,” terang Supian.

Supian meyakini, pilihannya mengajak Intan Fauzi maju Pilkada Depok, mendapatkan sinyal dari Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan (Zulhas). Bahkan, Zulhas sendiri yang memberikan sinyal Intan Fauzi maju di Kota Depok.

"Kalau melihat statement kemarin Pak Zulhas, ya justru mendorong Bu Intan. Insya Allah dari situ sudah ada apa ya sudah merestui, bahkan memanggil Bu Intan di forum acara PAN ya,” ungkap Supian.

 

3 dari 3 halaman

Optimis Dukungan Parpol Koalisi

Supian berharap dan yakin Intan Fauzi dapat berkenan mengabdikan diri bersama-sama melayani masyarakat Kota Depok secara maksimal.

Sejumlah partai koalisi telah memiliki tekad yang bulat dan turut menyakinkan Intan Fauzi memberikan yang terbaik, untuk masyarakat Depok.

"Semangat yang sama untuk memberikan layanan terbaik, buat masyarakat Kota Depok dan sekali lagi, kita punya semangat depok untuk sama-sama,” pungkas Supian.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat