uefau17.com

Didukung Habib Luthfi dan Gus Miftah, Prabowo-Gibran Dinilai Punya Kekuatan Besar - Pemilu

, Jakarta - Habib Luthfi Bin Yahya dan Miftah Maulana Habiburrahman (Gus Miftah) turut hadir dalam acara deklarasi pasangan calon presiden (capres) Prabowo Subianto dan calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka. Kedua ulama itu tampak mendampingi Prabowo-Gibran di Indonesia Arena GBK Senayan, Jakarta, Rabu 25 Oktober 2023 kemarin.

Menanggapi hal itu, pengamat politik sekaligus Direktur Eksekutif Lembaga Survei Nasional (LSN) Gema Nusantara mengatakan, kehadiran dua ulama besar tersebut semakin membawa angin segar untuk Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

"Hadirnya Habib Luthfi dan Gus Miftah tentunya semakin membawa angin positif kepada Prabowo dan Gibran," kata Gema seperti dikutip dari siaran pers diterima, Kamis (26/10/2023).

Menurut Gema, Habib Luthfi dan Gus Miftah adalah ulama berpengaruh di Indonesia. Kehadiran mereka diyakini mampu menambah dukungan dari masyarakat Indonesia kepada Prabowo-Gibran.

"Mereka merupakan sosok ulama yang sangat disegani di Indonesia," kata Gema.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Habib Luthfi Hadiri Deklarasi Prabowo-Gibran di GBK

Diberitakan sebelumnya, Habib Luthfi saat mengantar Prabowo ke KPU sempat memberi doa dan meyakini, pilihan Prabowo mencawapreskan Gibran adaah langkah yang mampu membawa generasi muda Indonesia menuju puncak keemasan.

"Saya ucapkan terima kasih, tepat pilihan Pak Prabowo, Mas Gibran sebagai wakil presiden," kata Habib Luthfi.

Habib Luthfi kemudian bercerita, dirinya sempat ditanya bagaimana ketika wakil presidennya adalah sesosok anak muda. Dengan tegas Habib Luthfi pun menjawab tidak ada keraguan soal itu sebab Indonesia memiliki Gibran Rakabuming Raka.

“Bib bagaimana sih wakil presidennya masih muda? Saya jawab, gampang memberikan kesempatan generasi muda untuk maju ke depan, kita punyai Mas Gibran,” tegas Habib Luthfi.

3 dari 3 halaman

Yakin Indonesia Bisa Maju

Habib Luthfi meyakini, dengan cara tersebutlah Indonesia bisa semakin maju kedepan meraih cita-citanya menjadi generasi emas 2045.

“Itu cara mengangkat kaum muda kedepan sehingga menjadi Indonesia emas, terimkasih mari kita berdoa bersama,” doa Habib Luthfi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat