uefau17.com

All New Hyundai Kona Electric Sudah Bisa Dipesan, Harga Mulai Rp 500 Jutaan - Otomotif

, Jakarta - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi membuka pre-booking untuk all new Hyundai Kona Electric. Kendaraan listrik dari pabrikan asal Korea Selatan ini tersedia dengan harga cukup kompetitif, sekitar Rp 500 jutaan.

President Director PT HMID Woojune Cha mengatakan, all-new Hyundai Kona Electric menjadi mobil listrik pertama di Indonesia yang menggunakan baterai produksi lokal.

"Kami yakin bahwa melalui produk terbaru ini akan semakin mengukuhkan posisi Hyundai sebagai pionir dan pemimpin EV di Indonesia yang terus mendorong percepatan elektrifikasi di Tanah Air. Termasuk dalam menawarkan solusi EV lengkap demi menjawab kebutuhan mobilitas masa depan masyarakat dan juga kelengkapan ekosistem mobil listrik Indonesia," jelas Woojune Cha, dalam keterangan resmi, Senin (3/6/2024).

Lebih lanjut Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT HMID menambahkan, sejak ditampilkan pada awal tahun ini, all-new Kona Electric telah menerima sambutan yang luar biasa dari masyarakat Indonesia.

"Mobil ini hadir dengan desain futuristis didukung oleh all-electric range (AER) yang mencapai hingga lebih dari 600 km, kecanggihan teknologi konektivitas terdepan Hyundai Bluelink, dan fitur canggih lainnya," tegasnya.

All new Kona Electric pertama kali tampil di Indonesia pada Februari lalu di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Sejak itu, Hyundai melihat respons yang sangat positif dari masyarakat terhadap EV tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi

Sebagai informasi, all new Kona Electric akan hadir di Indonesia dalam 4 varian, yaitu Signature Long Range, Signature Standard Range, Prime Long Range, dan Prime Standard Range, dengan pilihan warna eksterior Optic White Matte, Creamy White Pearl, Creamy White Pearl Two-tone, Titan Grey Metallic, Magnetic Silver Metallic, Magnetic Silver Metallic Two-tone, Dragon Red Pearl, Dragon Red Pearl Two-tone, dan Midnight Black Pearl.

Hyundai turut melengkapi all-new Kona Electric dengan berbagai inovasi teknologi. Model bertenaga baterai ini telah mendukung fitur konektivitas terdepan dari Hyundai Bluelink yang memberikan kemudahan lebih bagi pengguna dalam menikmati pengalaman mobilitas harian.

Pengguna pun bisa mendapatkan versi software terkini di EV ini dengan lebih praktis melalui sistem over-the-air (OTA) update. All-new Kona Electric juga dilengkapi Hyundai SmartSense yang semakin menjamin pengalaman berkendara yang aman dan nyaman bagi pengguna.

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat